Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheza Idris (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama  Adreena Aisyah itu lahir pada 31 Desember 2018. 

Ternyata pembuluh darah kapiler aktris Sheza Idris sempat pecah saat menjalani persalinan anak pertamanya itu. Menurut dokter yang menanganinya, dr. St. Finekri Arifin Abidin, Sp.OG (K), insiden itu tidak berdampak buruk.

''Jadi kapiler kapiler pembuluh darahnya yang kecil itu pecah. Tapi nanti balik lagi. Paling lima atau seminggu yah. Itu nggak apa-apa. Kapiler kecil saja,'' ujar Finekri Arifin Abidin dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada Kamis (3/1/2019).

Baca Juga:
Identitas Penghina Dian Nitami Akhirnya Terungkap

Finekri Arifin Abidin mengatakan Sheza Idris melakukan kesalahan saat sedang mengejan. Sehingga kejadian itu pun terjadi.

''Ini awal-awal mbak Sheza ini sempet ngedennya salah. Jadi ngedennya di muka. Pipinya yang ditahan. Kita bilang disuruh ngedennya itu di perutnya. Jadi matanya sekarang merah,'' sambung Finekri Arifin Abidin lagi.

Baca Juga:
Teka-Teki Pacar Sule, Netizen Langsung Bongkar Siapa Sosoknya

Untungnya, dia dan tim medis yang bertugas dengan sigap sadar kalau Sheza Idris salah mengejan. Karena itu, akibatnya tidak terlalu fatal.

''Dan setelah dilaksanakan ternyata lancar, hanya empat kali ngeden, lahir. Spontan. Alhamdulillah berkat ridho Allah,'' tutur Finekri Arifin Abidin.

Kondisi Terkini Aktris Sheza Idris

Baca Juga:
Kesurupan dan Kesakitan, Ini Cerita Marsha Aruan Syuting Film DreadOut

Sheza Idris bersama suami Surya Ibrahim bersama sang putri, Adreena Aisyah. (Sumarni/Suara.com)

Aktris Sheza Idris mengungkap kondisinya usai insiden salah mengejan saat menjalani proses persalinan pada 31 Desember 2018. Pasalnya, kedua mata adik Shezy Idris ini terlihat masih memerah gara-gara pembuluh darah kapilernya pecah.

Kendati begitu, Sheza Idris memastikan tidak terlalu merasakan sakit. Kata perempuan 30 tahun ini, dia cuma gampang lelah.

''Nggak sakit sih, cuman pas udah lahiran cepet lelah aja. Main handphone nggak bisa lama-lama. Kayak ngantuk. Nggak tahu lelah karena proses persalinan atau dari mata juga,'' ujarnya.

Baca Juga:
Kasus Perzinaan Angel Lelga Dihentikan, Vicky Prasetyo Ambil Tindakan

Akibat kejadian itu, pemain Heart Series ini mengaku banyak mendapat pelajaran baru.

''Tapi banyak pengalaman yang bisa dibagi lah. Pas lahiran jangan nutup mata pas lagi ngeden, terus dagu harus ditempel,'' kata Sheza Idris.

Sheza Idris bersama suami Surya Ibrahim bersama sang putri, Adreena Aisyah. (Sumarni/Suara.com)

''Jadi suamiku yang nempelin dagunya. Kita teamworklah dari suamiku. Terus dokter dan tim medis dari rumah sakit yang membantu,'' sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Sheza Idris berhasil melahirkan anak pertamanya, Adreena Aisyah secara normal dengan selamat. Bayi mungil itu lahir sekira pukul 11.02 WIB dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Ini merupakan buah hati pertama Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Mereka menikah pada 12 Agustus 2017. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Load More