Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Didik Nini Thowok (Instagram/@didikninithowok)

Matamata.com - Kabar duka datang dari keluarga seniman Indonesia, Didik Nini Thowok. Ayah Didik Nini Thowok meninggal dunia

Kwee Joe Tiang, ayahanda ahli seni tari itu meninggal dunia pada Rabu (2/1/2018) di usia 87 tahun.

Kabar itu diumumkan oleh akun Instagram The Management Asia, Kamis (3/1/2019). Sebuah foto yang menunjukkan pose Didi bersama sang ayah yang duduk di kursi roda seraya menunjukkan wajah tanpa ekspresi.

Baca Juga:
Ngeri, Pembuluh Darah Sheza Idris Sempat Pecah saat Persalinan

"Berita duka cita telah meninggal dunia, KWEE JOE TIANG (Ayahanda dari Didik Nini Thowok)," tulis pihak Didik Nini Thowok dalam keterangan foto.

Ayah Didik Nini Thowok meninggal dunia (Instagram/@themanagement.asia)

Menurut keterangan itu pula, upacara tutup peti jenazah ayah Didik Nini Thowok dilakukan di Yayasan Dono Praloyo Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (3/1/2019) pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, jenazah ayah Didik Nini Thowok akan dimakamkan pada Jumat (4/1/2019) yang diawali oleh upacara pemberkatan pada pukul 08.00 WIB. Jenazah akan dikuburkan di Pemakaman Maron pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:
Blak-blakan Tina Datta, Aktris Uttaran yang Alami KDRT 5 Tahun

"Kepada semua pihak juga para sahabat, mohon doa, semoga beliau diberikan kelapangan atas wafatnya, diampuni setiap kesalahan, kembali kepadaNya.. Regards, Syahid Ibrahim. Didik Nini Thowok Management," begitu kalimat dalam keterangan foto tersebut.

Didik Nini Thowok (Instagram/@didikninithowok)

Selamat jalan untuk Ayahanda Didik Nini Thowok dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. 

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Identitas Penghina Dian Nitami Akhirnya Terungkap

Sumber: Suara.com

Load More