Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Muda, berparas menarik dan bergelimang harta. Ya, tiga poin tersebut pantas disematkan untuk para anak selebritis yang kerap menjadi sorotan di media sosial.

Terlahir dari keluarga yang berkecukupan, sejumlah anak artis tak segan untuk menampilkan gaya hidupnya yang terbilang 'wah' di akun Instagram mereka.

Sebut saja, mulai dari naik pesawat jet pribadi, jalan-jalan ke luar negeri, memiliki barang-barang branded dan lain sebagainya.

Baca Juga:
Siap Baper Lagi, Film Dilan 1991 Rilis 28 Februari 2019 di Bioskop

Dirangkum MATAMATA.com, berikut sejumlah anak artis yang kerap mempertontonkan gaya hidup 'wah' dan menjadi sorotan di Instagram:

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Aurel Hermansyah merupakan anak dari pasangan Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti. Aurel dikenal kerap memperlihatkan kemewahan melalui akun Instagram pribadi miliknya, @aurelie.hermansyah.

Baca Juga:
Saling Unfollow, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi?

Aurel terlahir dari keluarga yang berkecukupan. Betapa tidak, Anang merupakan pencipta lagu dan musisi kenamaan, sementara Krisdayanti merupakan salah seorang diva terbaik yang dimiliki Indonesia.

Sekadar informasi, kini Aurel sekeluarga tengah berlibur keliling Eropa lho guys.

2. El Rumi

Baca Juga:
Semua Punya Gandengan, 5 Potret Liburan Keluarga Maia Estianty

El Jalaludin Rumi. [Instagram/@elelrumi]

Kuliah di London, anak kedua pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga kerap memperlihatkan gaya hidup wah-nya melalui akun Instagram, @elelrumi, mulai dari liburan hingga naik jet pribadi.

El Rumi memiliki kekayaan yang cukup dari orangtuanya. Betapa tidak, sang ayah, Ahmad Dhani merupakan musisi kenamaan dan pencipta lagu yang mumpuni.

Sementara, Maia Estianty, selain menjadi musisi, kini tengah banting setir dan memiliki bisnis yang sukses.

Baca Juga:
Keseruan Keluarga Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Irwansyah Liburan ke Jepang

3. Dul Jaelani

Dul Jaelani. [Instagram/@dulejaelani]

Setali tiga uang dengan sang kakak. Dul, yang merupakan anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga kerap memperlihatkan gaya hidup wah-nya melalui akun Instagram @duljaelani.

Sebagai anak dari selebriti papan atas, Dul pun sering mengunggah foto-fotonya ketika menaiki jet pribadi hingga berlibur di dalam maupun luar negeri.

4. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid. [Instagram/@aaliyahmassaid]

Bisa dimaklumi ketika Aaliyah Massaid kerap mengunggah fotonya mulai dari naik jet pribadi hingga berlibur di dalam maupun luar negeri melalui akun Instagramnya, @aaliyah.massaid.

Ya, seperti kita ketahui, Aaliyah Massaid merupakan anak dari pasangan penyanyi senior Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid.

Aaliyah Massaid lahir dari keluarga yang berkecukupan. Seperti diketahui, Reza Artamevia merupakan salah satu diva terbaik yang dimiliki Indonesia, sementara almarhum Adjie Massaid merupakan pemain film serta sempat menjadi anggota dewan.

5. Shaloom Razade

Shaloom Razade.[Instagram/@sharazaaa]

Melalui akun Instagram miliknya, @sharazaaa, Shaloom Razade yang merupakan putri dari Wulan Guritno dan mantan suaminya, Attila Syach, memang kerap memperlihatkan gaya hidup wah-nya.

Seperti diketahui, Shaloom Razade kini menempuh studi di Inggris. Di negara Ratu Elizabeth, Shaloom kerap memgunggah foto-fotonya ketika makan dengan menu mahal, jalan-jalan serta pulang dan pergi ke Indonesia.

 

Load More