Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Vanessa Angel akhirnya selesai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur lebih dari 24 jam. Artis 27 tahun itu diperiksa sebagai saksi korban dalam kasus prostitusi online yang ditangani oleh Subdit V Cyber Kriminal Khusus Polda Jatim.

Didampingi sahabatnya, Jane Shalimar, Vanessa Angel keluar dari ruang pemeriksaan dengan mengenakan pakaian berwarna putih. Wajahnya tertunduk, seakan tak berani menatap kamera para pewarta di depannya.

Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]

"Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang,” ujar Vanessa Angel, seperti dikutip Suara.com dari Beritajatim.com.

Baca Juga:
Serunya Raffi Ahmad dan Keluarga Main Salju di Hokkaido

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga mengucapkan terima kasih pada para petugas kepolisian. Pasalnya, ia merasa diperlakukan dengan baik.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Baca Juga:
Bak Istana, Intip 9 Sudut Rumah Mewah Sule

Sumber : Suara.com

Load More