Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Terjeratnya Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online membuat banyak pihak tercengang. Apalagi dengan terungkapnya tarif Vanessa Angel yang dipatok dengan harga Rp 80 juta.

Kasus Vanessa Angel ini pun membuat sejumlah orang memberikan tanggapan, satu di antaranya Deddy Corbuzier.

Dalam video 'Artis Kok Prostitusi' yang diunggah di channel YouTubenya, Senin (7/1/2019), Deddy Corbuzier bercerita jika prostitusi dalam dunia keartisan adalah hal biasa.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Prostitusi Artis

Bahkan bukan hanya kalangan artis wanita saja. Banyak juga artis pria yang menjual dirinya.

''Tapi biasanya nggak gigolo, tapi jadi simpanan tante-tante,'' ujar Deddy Corbuzier.

Terlepas dari fenomena prostitusi online yang biasa di kalangan artis Indonesia, Deddy Corbuzier juga menceritakan pengalaman pribadinya. Tunangan Sabrina Chairunnisa ini mengaku pernah ditawar oleh tante-tante.

Baca Juga:
5 Gaya Shin Min Ah yang Super Duper Kece

Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)

''Saya ini pernah ditawar lho, saya pernah ditawar sama wanita umur 40 tahunan,'' imbuhnya.

Deddy Corbuzier ditawar oleh wanita cantik untuk menemani liburan ke luar negeri selama tiga hari.

Tak hanya diajak untuk berlibur ke luar negeri, Deddy Corbuzier pun diberikan tawaran fantastis jika ia menyetujui ajakan dari wanita 40 tahun tersebut.

Baca Juga:
Gemes Banget, Intip 5 Potret Anissa Aziza Hamil tapi Tetap Ramping

''Dan saya mau dibayar Rp 2 miliar selama tiga hari, bukan Rp 80 juta,'' katanya.

''Ya gue tolak lah, gue bayar pajak aja lebih dari Rp 2 miliar, kecuali kalau Rp 2,5 miliar gue terima,'' imbuh Deddy Corbuzier dengan tertawa.

Seperti apa yang diketahui sebelumnya, Vanessa Angel ditangap di sebuah hotel di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019) bersama ke-empat wanita lainnya. Vanessa Angel ditangkap oleh polisi Polda Jawa Timur saat sedang melakukan transaksi.

Baca Juga:
Liburan Bareng Pacar, Intip Pose Seksi Angel Karamoy

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Vanessa Angel diperiksa selama lebih dari 24 jam, dan pada Minggu (6/1/2019) Vanessa Angel dibebaskan. Mantan kekasih Didi Mahardika ini pun mengungkapkan permintaan maafnya lantaran sudah menimbulkan keributan.

"Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan atas opini dan asumsi masyarakat yang sudah terbentuk di media sosial. Saya menyadari perbuatan saya merugikan banyak orang,” ujar Vanessa Angel, seperti dikutip Suara.com dari Beritajatim.com.

Load More