Presiden Joko Widodo jenguk Ustaz Arifin Ilham. (Instagram/@jokowi)

Matamata.com - Ustaz Arifin Ilham sedang menjalani perawatan di rumah sakit lantaran sakit yang dideritanya.

Bahkan beberapa hari lalu, muncul hoaks jika Arifin Ilham meninggal dunia. Namun kabar tersebut dibantah oleh sang anak Alvin Faiz dan orang-orang terdekatnya.

Sejumlah orang pun memutuskan untuk menjenguk Arifin Ilham di rumah sakit. Mulai dari kalangan artis hingga Presiden Indonesia.

Baca Juga:
Cinlok di Bohemian Rhapsody, Begini Kisah Cinta Rami Malek dan Lucy Boynton

Presiden Joko Widodo diketahui menjenguk Arifin Ilham di rumah sakit. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram resminya.

Setelah kunjungan yang dilakukan oleh Jokowi, Alvin Faiz mengaku jika sang ayah bercerita panjang lebar soal Jokowi. Selaku anak, Alvin Faiz pun membagikan cerita sang ayah lewat postingan di akun Instagram pribadinya, pada Rabu (9/1/2019).

Berdasarkan penuturan Arifin Ilham kepada Alvin Faiz, menurutnya ada hikmah atas semua yang terjadi. Dengan adanya kunjungan ini, semua orang melupakan sejenak kegaduhan politik yang terjadi.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Tak Umbar Keseksian meski Liburan ke Pantai

''Abi senang nak, ada hikmah di balik sakitnya abi, sejenak kita semua melupakan perbedaan kita, dan semua berdoa untuk kesembuhan abi, semoga seterusnya kita bisa seperti ini, tidak hanya sekarang, aamiin,'' tutur Arifin Ilham kepada Alvin Faiz.

Selain itu, Alvin Faiz juga bercerita jika semua yang dibilang Jokowi soal Arifin Ilham dan Jokowi bermusuhan adalah suatu hal yang salah. Alvin Faiz mendengar sendiri cerita jika ayahnya begitu akrab dengan Jokowi.

''Apa mereka tidak tau kalo abi saya sudah lama akrab dengan pak Jokowi. Meskipun berbeda pandangan dan pendapat, tidak menghalangi kita untuk saling menyayangi dan menghormati,'' imbuh alvin Faiz.

Baca Juga:
Ditinggal Main Belakang, Alasan Pacar Masih Percaya dengan Vanessa Angel

Jokowi jenguk Ustaz Arifin Ilham. (Instagram/@alvin_411)

Semoga Ustaz Arifin Ilham cepat sembuh ya.

Load More