Lucy Boynton dan Rami Malek. (Instagram/@lucyxrami)

Matamata.com - Rami Malek dan Lucy Boynton bertemu dalam satu frame saat bermain di film Bohemian Rhapsody sebagai sepasang kekasih. Berkatnya, Malek dan Boynton malah benar-benar menjadi sepasang kekasih di dunia nyata alias cinlok.

Melansir dari People, kisah cinta Rami Malek dan Lucy Boynton bermula dari proses syuting film Bohemian Rhapsody. Pada Agustus 2018 lalu, mereka kepergok ciuman di sebuah restoran.

Saat kemesraan mereka telah diketahui publik, baik Rami Malek maupun Lucy Boynton belum buka suara mengenai hubungan mereka. Rami Malek rupanya telah memiliki rencana yang manis untuk mengumumkan hubungan mereka.

Baca Juga:
Ditinggal Main Belakang, Alasan Pacar Masih Percaya dengan Vanessa Angel

Benar saja, Rami Malek mengonfirmasi hubungannya dengan Lucy Boynton saat ia menerima penghargaan di Palm Springs Internasional Film Festival baru-baru ini.

Lucy Boynton dan Rami Malek. (Instagram/@lucyxrami)

''Terima kasih Lucy Boynton, kamu telah menjadi pendukungku, tempatku mencurahkan hati, cintaku. Terima kasih banyak,'' kata Rami Malek saat menerima penghargaan tersebut.

Rami Malek dan Lucy Boynton baru berani terbuka pada publik saat keduanya bersama-sama menghadiri Golden Globe pada hari Minggu (06/01/2019). Keduanya tampak mesra dan serasi.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat, Stuart Collin dan Angel Gilsha Liburan Bareng

Rami Malek dan Lucy Boynton. (Instagram/@lucyboynton1)

Dalam ajang Golden Globe, Rami Malek berhasil membawa pulang piala penghargaan Aktor Terbaik 2019.

Rami dan Lucy Boynton dikabarkan pacaran sejak April 2018. Usia keduanya berjarak cukup jauh, yakni 13 tahun. Rami Malek berusia 37 tahun, sementara Lucy berusia 24 tahun.

Load More