Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Holyywood punya saudara kembar. (Instagram/hunterjo)

Matamata.com - Melihat anak kembar mungkin sudah jadi hal yang biasa bagi banyak orang. Tapi, bagaimana kalau salah satu dari sepasang saudara kembar yang kamu lihat itu ternyata seorang bintang Hollywood? Meskipun tidak banyak yang tahu, ternyata tidak sedikit loh artis Holyywood punya saudara kembar.

Beberapa ada yang sama-sama terkenal, sementara sebagian lainnya diketahui memiliki kembaran yang bukan dari kalangan seleb. 

Artis Holyywood punya saudara kembar (Instagram/@vindiesel)

Penasaran siapa saja mereka dan seberapa mirip mereka dengan kembarannya? Yuk kepoin di sini!

1. Scarlett Johansson

Artis Holyywood punya saudara kembar. (Instagram/hunterjo)

Sudah nonton film ‘Black Widow’ yang baru tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 9 Juli 2021 kemarin? Sepanjang film ini kamu pasti terpesona dengan aksi Scarlett Johansson yang memerankan tokoh utama, Natasha Romanoff atau sang Black Widow itu sendiri. Rupanya, aktris cantik ini punya saudara kembar dengan jenis kelamin yang berbeda, loh. 

Bernama Hunter Johansson, kembaran Scarlett Johansson yang lebih cocok menjadi kekasihnya ini juga memiliki paras rupawan dan keren, loh. Pernah tampil sebagai figuran di dalam serial ‘Manny & Lo’, Hunter lebih tertarik ke dunia politik. Selain itu, Hunter juga founder dari Solar Responders, organisasi yang bertujuan untuk menggalang sumbangan terkait bencana alam.

2. Ashton Kutcher

Artis Holyywood punya saudara kembar (Instagram/@mon_oncle_charlie)

Aktor ternama Hollywood yang lebih dulu memulai kariernya sebagai model ini juga memiliki kembaran, loh. Bahkan, saudara kembar Ashton Kutcher yang bernama Michael Kutcher ini juga cukup terkenal. Tidak berprofesi sebagai aktor, Michael Kutcher lebih sering dikenal karena profesinya sebagai motivator dan pembicara untuk orang-orang yang menderita cerebral palsy. 

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More