Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Scarlett Johansson (Instagram/@scarlettjohanssonfans03)

Matamata.com - Meskipun film Black Widow masih saja ramai dibicarakan, tidak banyak orang yang mengetahui bahwa sang pemeran utama dalam film tersebut, Scarlett Johansson, ternyata baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Cosmo. Scarlett sendiri memang sedikit menutupi kehamilannya karena ia tidak terlihat ikut dalam promo ataupun premiere film Black Widow. Sebagai gantinya, ia hanya mau melakukan promosi ataupun wawancara secara daring dengan angle pengambilan gambar dari bahu ke atas. 

Kabar bahagia tersebut tentu saja mengundang banyak topik pembicaraan tentang pemeran utama film ‘Black Widow’ tersebut. Salah satu topik yang paling sering dibahas adalah pesona Scarlett Johansson yang seakaan tidak pernah memudar dalam berbagai kondisi dan seiring berjalannya waktu. Coba yuk kita intip bagaimana potret cantik Scarlett Johansson yang berhasil membuat banyak orang iri dan kagum karena pesonanya ini.

1. Memulai kariernya di dunia hiburan sejak berusia 10 tahun, cucu dari Ejner Johansson ini harus diakui memiliki pesona kecantikan alami dengan mata yang indah dan fitur wajah yang simetris dan sempurna.

Baca Juga:
4 Fakta Gugatan Scarlett Johansson ke Disney: Saling Tuding Dapat Untung

Pesona Scarlett Johansson (Instagram/@scarlett.johansson.fc)

2. Selain memiliki paras yang cantik, Scarlett juga terkenal dengan pesonanya. Setiap kali ada pembicaraan tentang aktris dengan body idaman, pasti nama Scarlett Johansson akan berada di jajaran teratas. Bahkan, Scarlett Johansson pernah dinobatkan sebagai Wanita Terseksi di Dunia versi majalah Esquire, lho.

Pesona Scarlett Johansson (Instagram/@scarlett.johansson.fc)

3. Scarlett Johansson memang sangat menjaga penampilannya. Bahkan, setelah melahirkan putri pertamanya tujuh tahun lalu, Scarlett Johansson tak membutuhkan waktu lama untuk kembali langsing.

Pesona Scarlett Johansson (Instagram/@scarlettjohanssonfans03)

4. Bahkan potret paparazi Scarlett Johansson saat sedang hamil anak pertamanya juga berhasil mencuri perhatian. Biasa tampil glamor, Scarlett Johansson dengan baby bump yang sudah mulai besar tersebut terciduk mengenakan pakaian kasual tanpa riasan. Meskipun demikian, ia tetap saja tampak cantik dan memesona.

Baca Juga:
Scarlett Johansson Diam-diam Hamil, Lakukan Ini Demi Sembunyikan Kondisinya

Pesona Scarlett Johansson (Instagram/@scarlett.johansson.fc)

5. Pesona Scarlett Johansson saat kehamilan keduanya ini juga banyak menuai pujian dari banyak warganet. Dalam acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon pada bulan Juni lalu, Scarlett tampil cantik dan sama sekali tidak memperlihatkan kalau dirinya sedang hamil.

Pesona Scarlett Johansson (YouTube/ The Tonight Show Starring Jimmy Fallon)

6. Selain itu, Scarlett Johansson juga memiliki selera fashion yang tinggi. Pemeran superhero wanita dalam Marvel Cinematic Universe tersebut selalu tampil memukau dalam balutan dress-dress cantik dan glamor yang semakin menyempurnakan penampilannya.

Pesona Scarlett Johansson (Instagram/@scarlettjohanssonfans03)

7. Penampilan Scarlett Johansson dalam balutan jumpsuit khas Black Widow ini selalu saja berhasil menyihir para penonton. Tidak hanya mampu memerankan karakter Natasha Rumanoff dengan begitu apik, Scarlett Johansson bahkan tampak menyatu ke dalam karakter tersebut, kan?

Baca Juga:
Scarlett Johansson Resmi Menikah, Beri Sumbangan Buat Lansia

Pesona Scarlett Johansson (Instagram/@scarlett.johansson.fc)

8. Pesona aktris dengan bayaran termahal ini juga semakin meningkat dengan banyaknya bakat yang dimilikinya. Selain memiliki kemampuan akting yang sangat memukau, Scarlett Johansson yang memiliki suara husky ini juga pernah debut sebagai penyanyi pada tahun 2008 silam, lho. 

Pesona Scarlett Johansson (YouTube/ Carlos3Arq)

Itu dia pesona Scarlett Johansson, aktris seksi yang baru saja melahirkan. Meskipun sudah memiliki dua orang anak, Scarlett Johansson masih saja tampak memesona, bukan?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More