Scarlett Johansson (Instagram/@scarlettjohanssonfans03)

Matamata.com - Scarlett Johansson mungkin kini menjadi salah satu aktris Hollywood yang diakui kemampuan aktingnya. Namun ternyata wanita asal Amerika Serikat ini pernah mengalami kehidupan karir yang kelam.

Melansir dari laman berita Insider, Scarlett Johansson baru-baru ini menjadi bintang tamu di sebuah pocdast. Melalui podcast bernama Armchair Expert, ia membeberkan banyak fakta mengejutkan.

Sebagian besar fakta tersebut datang dari profesinya menjadi aktris di dunia Hollywood. Mungkin banyak yang menilainya sebagai orang yang beruntung dan langsung sukses.

Baca Juga:
Merasa Heran, Pengacara Rizky Billar Gak Terima Lesti Kejora Belum Cabut Laporan Dugaan KDRT

Scarlett Johansson (Instagram/@scarlett.johansson.fc)

Melalui podcast yang tayang pada 10 Oktober 2022 lalu, ia menceritakan sisi lain dari karirnya. Walaupun memulai karir akting sejak kecil, tak semuanya berjalan dengan mudah.

Scarlett Johansson awalnya dikenal sebagai aktris cilik. Ia berperan di beberapa film, seperti North dan Home Alone 3.

Setelah itu, ia sempat mengalami masa-masa yang suram. Bukannya mendapatkan peran yang sesuai, ia malah diminta memerankan karakter yang lebih dewasa.

Baca Juga:
Geger Nagita Slavina Dituding KDRT Raffi Ahmad, Netizen: Kelihatan Bahagia Banget

Scarlett Johansson mengutarakan bahwa hal tersebut membuatnya tidak nyaman. Ia menyebut dirinya dianggap dan dimanfaatkan sebagai sosok yang hiperseksual.

Scarlett Johansson (Instagram/@scarlettjohanssonworld)

"Karena saya pikir semua orang mengira saya lebih tua dan bahwa saya telah [berakting] untuk waktu yang lama, saya seperti terjebak dalam persoalan hiperseksual yang aneh ini," ungkap Scarlett Johansson.

Apa yang dialaminya saat itu membuatnya berpikir bahwa karirnya sudah hancur. Banyak hal yang terjadi tak sesuai dengan keinginannya.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Pemeriksaan Rizky Billar soal Kasus KDRT Lesti Kejora

Walaupun begitu, perannya sebagai Black Widow di film-film Marvel berhasil mengubah namanya. Tak hanya itu, ia senang dengan perubahan yang terjadi di dunia Hollywood saat ini.

"Orang-orang jauh lebih dinamis," kata Scarlett Johansson terkait dunia akting saat ini di Hollywood.

Baca Juga:
10 Potret Mayangsari Bareng Geng Arisan Kepompong, Gayanya Kece Abis!

Load More