Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Baru-baru ini, viral video detik-detik ketika Rizky Billar melemparkan bola billiard ke arah Lesti Kejora. Video rekaman CCTV tersebut digadang-gadang akan menjadi bukti baru atas dugaan KDRT.

Sejak video tersebut tersebar, pihak kepolisia pun membuka suara. Mereka menyatakan bahwa berencana memanggil beberapa orang yang ada di TKP.

Sementara itu, pihak kuasa hukum Rizky Billar bersikeras bahwa Rizky Billar tak berniat melempar bola tersebut kepada Lesti Kejora.

Baca Juga:
Gibran Rakabuming Dituding Beli Ijazah, Malah Ngaku Dapat 'Cashback'

Sang pengacara, Ade Epril, justru merasa heran dengan keputusan yang diambil oleh Lesti Kejora. Pasalnya, penyanyi dangdut tersebut tak mencabut laporan yang diajukannya ke Polres Jakarta Selatan.

Menurutnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah memiliki hubungan dan komunikasi yang baik. Dibuktikan dengan tindakan saling menyuapi ketika Lesti Kejora dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Terang-terangan Minta Ferdy Sambo Dijadikan Monumen, Ini Alasannya

"Harusnya Lesti cabut laporan dan damai. Cukup dia mencabut laporan dan sudah," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade April.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Edi April menambahkan bahwa Lesti dan Rizky sempat berkomunikasi sebelum Lesti berangkat umrah. Ia mengira Lesti akan mencabut laporannya sebelum berangkat umrah.

Sayangnya, sampai saat ini pun tidak ada kabar bahwa Lesti Kejora mencabut laporannya. Hal ini sontak membuat Ade Epril sebagai pengacara Rizky Billar merasa heran.

Baca Juga:
'Ngeri Cuy', Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Sepatu Super Mahal dari Sahabat

Sementara itu, terkait kondisi kliennya, Ade Epril memberikan kabar bahwa Rizky Billar akan menemui panggilan polisi pada Kamis (13/10/2022) mendatang.

"Dia sudah siap, tanggal 13 jam 1, insya Allah hadir. Mudah-mudahan dia tidak masuk rumah sakit," tambah Edi April terkait kesiapan Rizky Billar memenuhi panggilan polisi.

Baca Juga:
9 Potret Shania Adik Erina Gudono, Segera Jadi Adik Ipar Kaesang Pangarep Nih!

Load More