Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya dan Ariel Noah. (Suara.com)

Matamata.com - Kisah asmara pasangan seleb Luna Maya dan Ariel NOAH memang selalu bikin publik penasaran. Setelah diramal bakal balikan, Ariel dan Luna kembali bikin baper warganet ketika keduanya ngobrol singkat dalam sebuah acara televisi.

Tapi gara-gara itu, Luna Maya dan Ariel NOAH kini menjadi buruan infotainment. Seperti yang dialami Luna ketika menghadiri acara Gala Premier film Mata Batin 2 di kawasan Senayan, Jumat (11/1/2019). Setelah selesai acara, Luna pun diserbu wartawan.

Baca Juga:
Pihak Puteri Indonesia Belum Mau Komentar soal Keterlibatan 2 Finalisnya

Namun, Luna Maya sepertinya kurang berkenan dengan sikap wartawan. Hal tersebut bisa dilihat dari raut wajah mantan kekasih Reino Barack itu, yang terlihat sedikit tidak nyaman.

Untungnya, Luna Maya tak menunjukkan ketidaksukaannya dengan marah-marah. Untuk mengelak dari wartawan, perempuan 35 tahun itu malah berubah sikap layaknya seperti wartawan.

Luna Maya merekam para awak media dengan ponselnya. Bahkan Luna mengikuti gaya awak media yang menanyakan bagaimana rasanya di ambil gambarnya sambil diminta untuk wawancara.

Baca Juga:
Naomi Zaskia Tepis Punya Hubungan Khusus dengan Sule

Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu  langsung mengembalikan pertanyaan saat awak media bertanya kepada dirinya.

"Rasanya gimana mba? Komentar dong," kata Luna Maya sambil merekam awak media dengan telepon selulernya seperti dilansir Suara.com.

Disinggung soal hubungannya dengan Ariel NOAH, sambil berjalan Luna Maya mengaku baik-baik saja. Sayangnya, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu tidak mau bicara lebih lanjut dan meminta awak media untuk menunggu.

Baca Juga:
Rafathar Kaget saat Tahu Digandeng Baim Wong, Gemas Banget

Ariel NOAH (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Nanti aja di televisi. Jangan di sini," kata Luna Maya mengelak.

Luna Maya pun terus berjalan sambil terus mengambil gambar dengan menggunakan aplikasi Instagram.

"Aduh beginilah nasib dikejar terus," tutur Luna Maya sembari merekam dirinya dengan ponselnya.

Baca Juga:
Terungkap, Ini Nama 6 Artis Jaringan Prostitusi Vanessa Angel

Suara.com/Ismail

Sumber: Suara.com

Load More