Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Dzikir dan Doa bersama untuk ustadz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Puluhan jamaah menghadiri acara Zikir dan Doa Cinta untuk Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019) malam.

Acara tersebut digelar demi kesembuhan Arifin Ilham yang saat ini sedang berjuang melawan sakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A.

Acara yang dimulai setelah melaksanakan solat isya dihadiri oleh dua putra Arifin Ilham, Alvin dan Ammar. Anak kedua Arifin Ilham, Ammar hanya bisa mengucapkan terima kasih digelarnya acara tersebut.

Baca Juga:
Alvin Faiz Ceritakan Permintaan Ustaz Arifin Ilham Selama Sakit

Selain itu Ammar mengaku masih sangat membutuhkan sang bapak karena masih banyak ilmu yang ingin dipelajari dari sang bapak.

"Abi adalah tauladan bagi kami dan keluarga kami. Apa lagi beliau juga adalah tauladan bagi umat di seluruh Indonesia," kata kepada MATAMATA.com, Ammar.

"Maka dari itu, keberadaan Abi Arifin masih sangat dibutuhkan, nasehatnya, bimbingan, dan seluruh contoh Abi. Maka dari itu setelah ini insya Allah kita zikir bersama dan berdoa tentunya untuk kesembuhan kita," sambungnya.

Baca Juga:
Cerita Arifin Ilham setelah Dijenguk Jokowi: Ada Hikmah di Balik Ini Semua

Rencananya beberapa ustadz ternama seperti Adi Hidayat, Aa Gym, dan Yusuf Mansyur akan datang. Namun hingga pukul 20.00 belum terlihat. Hanya Ali Saleh Mohammed Ali Jaber yang nampak telah datang.

Seperti diketahui Arifin Ilham sejak tahun 2018 lalu menderita sakit kanker getah bening. Namun dalam waktu dua bulan lelaki asal Banjarmasin itu dianggap sembuh.

Sayang karena faktor kelelahan dia kembali dirawat di RSCM di awal Januari lalu. Belum lama dirawat Arifin Ilham dibawa ke Penang Malaysia untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi pada hari Kamis Pagi lalu.

Baca Juga:
Netizen Sentil Ustaz Arifin Ilham Dijenguk Jokowi, Alvin Faiz Geram

SUARA.com/Ismail

Load More