Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
DJ Katty Butterfly. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar kurang sedap menerpa rumah tangga Dj Katty Butterfly. Banyak netizen yang beranggapan kehamilan DJ Katty Butterfly palsu.

Akhirnya, cibiran netizen yang menyebut kehamilannya palsu sampai juga ke telinga DJ Katty Butterfly. Katty merespons lewat foto yang diunggah di Instagram beberapa jam lalu. Dia ingin membuktikan bahwa perutnya benar-benar membesar.

Tak seperti pada foto yang akhirnya bikin spekulasi kehamilan palsu mencuat, apa yang diunggah Katty kali ini cukup jelas. Dia benar-benar memperlihatkan perutnya hingga ke bagian samping.

Baca Juga:
Mulia Banget, 6 Idol K-Pop Ini Berikan Donasi Besar untuk Kemanusiaan

Di foto, Katty yang berdiri mengenakan kaos warna gelap yang bagian bawahnya digulung sampai atas perut. Hal ini membuat perut buncit perempuan asal Thailand itu terlihat jelas.

Unggahan DJ Katty Butterfly

"Duttttt ini asli atau palsu ya semangat dut," tulis Katty di keterangan foto.

Belakangan, DJ Katty Butterfly memang kerap memamerkan kehamilannya di Instagram. Sebelumnya juga diketahui Katty sudah menikah dengan lelaki asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya, pertengahan Desember 2018

Baca Juga:
Ingat Gadis Cantik yang Magang di Kantor Ahok? Begini Kabarnya Sekarang

Foto-foto yang diunggah semakin menegaskan kalau perempuan bernama asli Poltee Kattarey itu memang perempuan tulen.

Mbah Mijan dan DJ Butterfly (Instagram)

Ya, sebelumnya banyak gosip yang bilang kalau DJ Katty Butterfly adalah seorang transgender.

Sampai akhirnya unggahan paranormal Mbah Mijan belum la a ini disebut-sebut untuk menyindir Katty. Mbah Mijan memposting sebuah foto perut karet yang biasa dipakai untuk keperluan syuting.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Andre Taulany Sekeluarga di Singapura, Kocak Abis!

Suara.com/Yazir farouk

Load More