Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aris Idol saat akan menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas laporan terhadap Ihsan Tarore di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (27/7/2017). [suara.com/Puput]

Matamata.com - Aris Idol, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, ditangkap polisi dalam kasus narkoba di Apartemen Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Aris ditangkap tak sendiri.

Menurut keterangan dari Humas Polda Metro Jaya, Aris Idol ditangkap bersama empat orang temannya yang berinisial YSP, AS, AY dan AM.

Dari penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat bruto 0,23 gram, satu alat hisap (bong) dan lima buah ponsel.

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Aris Idol Tertangkap Kasus Narkoba

Berdasarkan keterangan dari Humas Polda Metro Jaya, Aris Idol dkk ditangkap setelah polisi melakukan pengembangan terhadap tersangka YW, yang ditangkap pada 8 Januari 2019, di kawasan Kota Tangerang, Banten.

Berbekal informasi tersebut kemudian Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan Penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan selama kurang lebih satu minggu, polisi berhasil melakukan penangkapan yang kemudian dilakukan penggeledahan badan serta rumah dan tempat tertutup lainnya dan di temukan narkotika jenis sabu.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat, Ini 5 Momen Mesra Evelin Nada Anjani dan Adik Miller Khan

Dari hasil keterangan sementara bahwa sabu tersebut didapat dari tersangka TB alias AS.

Sesampainnya di apartemen, TB alias AS sudah ditunggu oleh teman temannya, yaitu tersangka JR, AY, AM, dan YS. Kemudian sabu tersebut dikonsumsi secara bersama-sama dengan cara bergantian sambil minum minuman beralkohol dengan merek Red Label.

Pada saat para tersangka mengkonsumsi sabu unit II dari Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok datang dan berhasil mengamankan barang bukti beserta orang yang berada didalam kamar apartemen Aston Kuningan. Hasil tes urine kelimanya dinyatakan Positif narkoba.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Posting Foto Beberapa Menit sebelum Tsunami Terjang Panggung

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More