Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai resmi menjadi tersangka dalam kasus prostitusi daring (dalam jaringan--RED), pesinetron dan model Vanessa Angel ternyata sempat curhat dengan pacar.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instastory di akun jejaring sosial Instagram milik Febri Adriansyah atau yang karib disapa Bibi, @bibliss, Rabu (16/1/2019).

Sosok Bibi memang setia. Betapa tidak, ketika konferensi pers ke-2 Vanessa Angel, Bibi selalu setia mendampingi di samping mantan kekasih Didi Maharddika itu.

Baca Juga:
Tak Kuat Dibully, Brisia Jodie Minta Netizen Ini Minta Maaf

Melalui akun Instagram miliknya, Bibi pun menguatkan Vanessa Angel di tengah badai kasus prostitusi online yang tengah menjerat sang kekasih.

Setelah Vanessa Angel resmi menjadi tersangka, Bibi pun memperbarui statusnya di Instastory. Awalnya dia mengunggah foto lirik lagu John Mayer, Daughters.

Lirik lagu itu mengibaratkan, sepenting-pentingnya kekasih, tetap seorang ayah yang bisa membahagiakan anak perempuannya. Entah siapa sosok yang dimaksud Bibi.

Baca Juga:
5 Momen Seru Liburan Inul Daratista di Amerika Serikat, Main Casino Dong

"Jadi ayah tolong tolong tolong bersikaplah yang baik kepada putrimu," tulis akun @bibliss.

Curhatan Bibi, kekasih Vanessa Angel. [Instagram/@bibliss]

Bukan cuma itu, Bibi juga menulis rentetan kalimat bijak yang seolah diperuntukkan agar orang-orang tak lagi menghujat Vanessa Angel.

"Some things are better left unsaid (beberapa hal lebih baik tidak dikatakan--RED). Sepertinya adalah hal yang tepat untuk dicamkan, kalau perlu dibuatkan nisan, di dalam pikiran dan ingatan semua orang yang main sosial media," tulis akun @bibliss.

Baca Juga:
Posting Foto Lawas, Krisdayanti dan Raul Lemos Diserang

Curhatan Bibi, kekasih Vanessa Angel. [Instagram/@bibliss]

Selain itu, Bibi juga mengunggah gambar buku berjudul '100 Reasons Why a Daughters Needs Father' karya Gregory E Lang. Pun demikian buku ini juga menggambarkan hubungan ayah dan anak.

Diduga, hal ini mengacu kepada kondisi Vanessa Angel yang kini memang tidak lagi tinggal serumah dengan ayah dan keluarganya. Ini sudah berlangsung 10 tahun.

Terakhir, Bibi mengunggah foto Vanessa berkemeja putih tengah menunduk. Pun Bibi membubuhkan caption yang diduga curhat Vanessa Angel.

Baca Juga:
Papa Macho, Ini 5 Potret Chicco Jerikho Ngemong Surinala

"Aku nggak tau lagi mau ke mana bi, aku pun udah ngga tau lagi mau bicara apa. Aku cuma bisa pasrah sama tuhan Allah hidupku jadi begini. Aku.. aku.. aku.. aku," tulis akun @bibliss menirukan curhat Vanessa Angel.

Curhatan Vanessa Angel. [Instagram/@bibliss]

 

Load More