Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Baim dan Paula menyamar jadi orang gila. [Youtube/Baim Paula]

Matamata.com - Kekinian pesohor Baim Wong lagi getol-getolnya bikin konten video lewat channel Youtube yang dibikin bareng istrinya, Paula Verhoeven.

Ragam video dibikin mereka di akun channel Baim Paula. Mulai dari video liburan mereka hingga aktivitas keseharian pasangan tersebut.

Nah, di video terakhir, Baim Wong dan Paula Verhoeven jahil. Mereka membuat video prank dan berlagak menjadi orang gila.

Baca Juga:
Ungkapan Keprihatinan Ariel Tatum Jadi Korban Body Shaming

Video itu dibuat bukan tanpa alasan. Baim Wong melakukannya sebagai selebrasi 1 juta followers di channel Youtube yang diampunya.

Dalam video itu, baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven didandani ala orang gila, lengkap dengan jenggot tebal dan rambut acak-acakan.

Hanya mengenakan sarung dan bertelanjang dada, Baim Wong mengawali prank dengan mengerjai seorang bapak tetangga di samping rumahnya.

Baca Juga:
Demi Buktikan Hamil Sungguhan, DJ Katty Butterfly Lakukan Pose Ini

Bapak itu sempat mengerenyitkan dahi melihat Baim Wong. Dia tak percaya bahwa itu merupakan tetangga yang selama ini tinggal di sebelahnya.

"Pak pak, ini Baim pak," ujar Baim. Bapak itupun tertawa disambut oleh tawa Baim Wong yang 'mengerjai' sang tetangga.

Baim Wong pun menyusuri trotoar jalan. Dia diberikan nasi bungkus oleh petugas parkir. Sebagai balasan, Baim Wong memberikan sejumlah uang kepada tukang parkir tersebut.

Baca Juga:
Mulia Sekali, 4 Idol Korea Bela Idol Lain yang Terkena Bully

Tak pelak, tukang parkir itu syok. Video selengkapnya bisa dilihat di bawah ini:

Baca Juga:
Mesranya Millen Cyrus Bersandar di Dada Lelaki Bule

Load More