Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia alias Gisel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai artis Gisella Anastasia terhadap Gading Marten.

"Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai," kata Ketua Majelis Hakim, Asiadi Sembiring saat membaca putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Dalam sidang tersebut, majelis hakim juga menyebut bahwa hak asuh Gempita Noura Marten jatuh ke tangan ibunya.

Baca Juga:
Diisukan Pindah Keyakinan, Begini Penjelasan Soraya Haque

"Mengabulkan hak asuh anak gempita nora marten pada penggugat sebagai ibunya," sambung sang hakim.

"Demikian putusannya, putusan ini akan diberitahu pada tergugat jikalau tergugat tidak puas bisa meggajukan selama 14 hari," kata Asiadi Sembiring.

Usai mendengarkan putusan, Gisella Anastasia tampak tersenyum dan langsung bersalaman dengan majelis hakim.

Baca Juga:
Video Prank Baim Wong Jadi Orang Gila, Perhatikan Reaksi Publik

Penyanyi Gisella Anastasia hanya bisa menahan tangis saat bertemu awak media usai gugatan cerainya terhadap Gading Marten dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Penyanyi yang disapa Gisel itu berusaha menahan rasa sedihnya setelah rumah tangganya diputus berpisah. Bahkan, dia sempat memberi senyum kepada awak media saat dimintai keterangannya soal keputusan hakim.

Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). [Ismail/Suara.com]

Bintang film Laundry Show tersebut mengaku lega karena proses perceraian akhirnya selesai. Namun ada perasaan campur aduk setelah hakim ketua memukul palu, tanda dia resmi menjadi seorang janda.

Baca Juga:
Nagita Slavina Beli Barang Murah, Reaksi Raffi Ahmad Tak Terduga

"Super mix feeling, campur semua dari berangkat sudah dipikirkan, tapi tetap menghadapi momennya. Tetap aja campur aduk ada sedih, ada semua pikiran segala macam," sambung Gisella Anastasia.

Raut wajah Gisel yang semula bisa tersenyum akhirnya berubah menjadi muram. Pelantun lagu 'Seluruh Nafas Ini' bersama Last Child itu, beberapa kali tampak menahan tangis.

Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). [Ismail/Suara.com]

"Tapi kalau ditanya beragam perasaan di belakangnya pasti campur aduk. Kita kan manusia ya punya hati, punya perasaan, normal lah," sambung Gisella Anastasia dengan matanya yang mulai berkaca-kaca.

Setelah resmi berpisah dari Gading Marten, Gisella Anastasia siap melangkah untuk membesarkan buah hatinya, Gempita Nora Marten. Walau berpisah Gisel tetap berkomitmen membesarkan buah hatinya bersama dengan sang mantan.

"Memang ini kemauannya, makanya ada sidang ini lega semua sudah selesai. Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi fokus buat anak, gitulah," kata Gisella Anastasia.

Seperti diketahui Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Kabarnya, pengajuan gugatan tersebut lantaran dirinya dan Gading Marten sering terlibat cek-cok.

Suara.com/Ismail

Load More