Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Ketika melihat sosok Deddy Corbuzier, apa yang terlintas di pikiranmu? Galak, tegas, menyeramkan, kekar, apalagi?

Penampilan Deddy Corbuzier memang terkesan menyeramkan. Meski begitu, ia juga tak luput dari kekurangan.

Ya, tak banyak yang tahu jika ternyata Deddy Corbuzier mengidap disleksia. Disleksia sendiri merupakan gangguan dalam proses belajar yang ditandai dengan kesulitan membaca, menulis atau mengeja.

Baca Juga:
Ternyata Gempi Sudah Paham Gading Marten dan Gisel Bercerai

Penderita akan mengalami kesulitan mengidentifikas kata yang diucapkan yang kemudian mengubahnya menjadi kalimat. Akibatnya, Deddy Corbuzier pernah tinggal kelas selama dua kali.

Deddy Corbuzier sengaja membagikan kekurangannya itu semata untuk memotivasi. Tak hanya itu, kekasih Sabrina Chairunnisa juga mengungkapkan dirinya lahir dari keluarga yang kekurangan.

Sebelum sesukses ini, Deddy Corbuzier pernah di tolak enam perusahaan karena disleksia. Menjalani jatuh bangun kehidupan, ia tak menyerah.

Baca Juga:
Penuh Haru, Aaliyah Massaid Gambarkan Kerinduannya Lewat Foto Keluarga

Berkat kegigihannya dan tak menyerah pada penyakitnya, kini Deddy Corbuzier sukses mendapatkan berbagai penghargaan. Dua kali di Merlin Award dan American Society of Magic sebagai World Best Mentalist.

Sukses di dunia sulap, Deddy Corbuzier beralih menjadi host. Kini penghasilannya lebih dari dua miliar setiap bulannya.

Deddy Corbuzier menceritakan kekurangannya. (Instagram/@mastercorbuzier)

Pencapaian karier Deddy Corbuzier ini diceritakan dengan harapan menjadi inspirasi banyak orang. Jangan pernah mengalah pada kekurangan dan kita harus bisa mengendalikan kekurangan kita. Seperti yang dikatakan Deddy Corbuzier, lawan kita adalah diri sendiri.

Baca Juga:
Komentar Dewi Perssik soal Rencana Pernikahan Saipul Jamil

Load More