Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Diketahui Aura Kasih kini sedang mengandung buah hati pertamanya dengan Eryck Amaral. Kabar baiknya pemain film Arini itu sudah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya itu. 

Hal itu diungkapkan oleh aktris dan penyanyi 31 tahun itu lewat instastory-nya kemarin. Aura Kasih bersyukur karena jenis kelamin anaknya sesuai dengan apa yang diidamkannya selama ini. 

"Nyoba USG 4d ngeliat kesehatan janin. Plus dapat bonus kalau babynya perempuan. Alhamdulillah," tulis Aura Kasih di unggahan berupa foto hasil USG kemarin malam (24/1/2018).

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat, Ariel Noah-Pevita Pearce Terciduk Nonton Bareng

Aura Kasih memang mengidamkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Karena itu, setelah melihat hasil USG, dia seneng banget. 

"Alhamdulillah dikabulin, dari kemarin doa pengen punya babygirl," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih berbagi jenis kelamin anak pertamanya (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih juga sempat berbagi keluhannya selama mengandung. Lagi-lagi doi bersyukur karena meskipun berat badannya bertambah, dia tidak mengalami morning sick yang menyiksa. 

Baca Juga:
Bikin Deg-degan, Intip 5 Potret Seksinya Preity Zinta Main Ski

''Alhamdulillah bangeeeeet. Dari awal sampai sekarang gak pernah ngerasain yang namanya muntah-muntah dan morning sick. Bisa makan apa aja, ga milih (kecuali makanan yang gak bagus buat ibu hamil). Trus timbangan baru nambah 1 kg dicek semuanya bagus,'' tulis Aura Kasih. 

Aura Kasih berbagi jenis kelamin anak pertamanya (Instagram/@aurakasih)

Meski begitu, Aura Kasih mengaku kalau dia mengalami flu berkepanjangan selama dua minggu. Dia bertanya pada netizen apakah ada yang mengalami hal yang sama.

''Yang aneh adalah tiap hari flu terussss. Hampir dua minggu. Apa ada yang mengalami hal yang sama?,'' ujar Aura Kasih. 

Baca Juga:
5 Pesona Son Ye Jin, Aktris Cantik Korea yang Digosipkan dengan Hyun Bin

Aura Kasih berbagi jenis kelamin anak pertamanya (Instagram/@aurakasih)

Diketahui Aura Kasih dan Eryck Amaral melangsungkan pernikahan di Jakarta pada 22 Desember 2018. Kabar Aura Kasih hamil memang sempat bikin publik bertanya-tanya hingga belakangan Aura Kasih mengaku sudah lebih dulu menikah siri di Bangkok pada September 2018.

Semoga lancar sampai momen persalinan Aura Kasih. 

Baca Juga:
Tajir Melintir, Sule Terima Honor Syuting dengan Cara Berbeda

Load More