Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Beby Shu. [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Kondisi seorang Beby Shu sudah jatuh tertimpa tangga. Ya, setelah namanya disebut dalam kasus prostitusi online, model seksi itu ditinggalkan sang pacar.

Awalnya, Beby Shu mengungkapkan kekesalannya terhadap seseorang yang meninggalkannya melalui Instagram. Beby curhat ditinggalkan orang yang disayang, di saat dirinya butuh dukungan.

Baca Juga:
21 Inisial Artis Terduga Pelaku Prostitusi Online Diungkap Polisi

Beby Shu pun kemudian diundang menjadi tamu dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy Rabu (23/1/2019), Uya Kuya yang menjadi host bertanya siapa sosok yang dimaksud Beby Shu. Beby pun menjawab:

"Orang yang saya.. orang yang Beby dekat (pacar)," kata Beby Shu sambil menangis.

Beby Shu mengaku kecewa, di saat butuh dukungan, sang pacar malah meninggalkannya. Tapi Beby Shu mengakui kecurigaan sang pacar, karena beberapa artis yang namanya disebut terlibat dalam kasus prostitusi adalah temannya.

Baca Juga:
Tersangkut Prostitusi Artis, Ini Klarifikasi Beby Shu

"Dia bilang, kalau teman-teman kamu seperti itu, kamu juga pasti seperti itu. Karena Beby sempat kenalin dia ke teman-teman Baby. Karena dia kenal sama teman yang terlibat ini, dia juga beranggapan Beby terlibat," ungkap Beby Shu.

Selain ditinggal pacar, orangtua Beby Shu juga kini mulai tak percaya dengannya. Sang ibu misalnya, seperti menaruh curiga padanya.

Beby Shu [instagram/beby_shu_]

"Awalnya sih mama percaya, karena mama tahu keseharian Beby gimana. Tapi setelah berita ini makin lama makin berkembang, berita ini juga belum selesai-selesai. Dari tetangga juga isu-isu nggak baik tentang Beby, jadi mama seperti antara yakin dan tidak," tutur Beby Shu.

Baca Juga:
Tiap Minggu 5 Artis Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Vanessa Angel

Beby Shu meyakini bahwa dirinya sama sekali tak terlibat dalam prostitusi online. Saat ini, dirinya pun menunggu panggilan dari Polda Jawa Timur.

Jadi beban pikiran

Beby Shu akhirnya angkat bicara usai terseret kasus prostitusi online yang juga melibatkan Vanessa Angel.

Baca Juga:
Tampil Bertopi, Fatya Ginanjarsari Diperiksa Kasus Prostitusi

Saat tahu namanya masuk daftar yang diungkap Polda Jawa Timur, Beby mengaku terkejut.

"Sudah pasti syok. Soalnya kita kan nggak berbuat. Apa ya. Jadi beban pikiran sih udah pasti," kata Beby Shu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (18/1/2019).

Beby menegaskan tidak pernah berurusan dengan kegiatan prostitusi.

"Karena Beby nggak merasa terlibat dalam hal ini. Dan jauh banget untuk ikut ikut di kasus ini. Beby berharap sih, kasus ini cepet selesai," ujarnya.

Terlepas dari itu, Beby Shu awalnya sempat tidak percaya kalau inisial BS adalah dirinya. Maklum, penulisan nama lengkap BS tidak sama sepertinya.

"Awalnya sih saya tidak percaya, itu nggak yakin. Kalau BS itu Beby. Soalnya BS itu kan inisial BS itu banyak. Dari tulisan Baby Shu itu salah. E sama A nya salah. Harusnya Beby Shu. Beby nggak yakin itu Beby saya sendiri. Sampai akhirnya muncul foto yang emang menunjukan itu diri saya," kata Beby Shu.

Seperti diketahui, Polda Jawa Timur mengungkap deretan selebritis yang diduga terlibat prostitusi online. Selain Beby Shu, ada juga dua finalis Puteri Indonesia yakni Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari yang masuk ke dalam daftar artis prostitusi.

Suara.com/Ferry Noviandi/Sumarni

Load More