Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Suara.com)

Matamata.com - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat banyak pihak menaruh simpati. Sebagai sahabat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun ikut menaruh hati pada akhir kisah cinta nan romantis Gading dan Gisel yang pernah terjalin.

Hal itu terlihat dalam Instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717, Kamis (24/1/2019). Keduanya terlihat berpose bersama Gading Marten yang tampak sederhana dengan pakaian santai.

Raffi Ahmad memberi wejangan pada Gading Marten. [instagram/raffinagita1717]

Melalui keterangan foto, Raffi Ahmad seakan memberi wejangan pada Gading Marten yang menghadapi kehidupan baru tanpa Gisella Anastasia.

Baca Juga:
5 Fakta Bripda Puput Nastiti Devi, Calon Istri BTP Alias Ahok

"Doa terbaik untuk kawan ... Hidup terus berjalan kedepan bukan untuk kebelakang. Kita tidak pernah tau apa yang terjadi nanti ...Apapun bisa terjadi karena kita hanya MANUSIA ... Takdir Manusia," tulis Raffi Ahmad.

Foto tersebut pun langsung dibalas oleh Gading Marten. Seraya berterima kasih, ayah satu anak itu melemparkan guyonan pada Raffi Ahmad yang juga merupakan tetangganya itu.

"Tetangga mampir bilang donk jd mandi dulu hahahaha. thanks brooo.. makasi mama gigi juga yg selalu ajakin gempi mainn," kata Gading Marten.

Baca Juga:
Kebaktian Bareng, Intip Deretan Potret BTP Didampingi Bripda Puput

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More