Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar bahagia baru saja menyelimuti Kevin Aprilio. Setelah berpacaran beberapa tahun, akhirnya Kevin Aprilio resmi mengajukan lamaran pada kekasih hatinya, Vicy Melanie di Korea Selatan.

Musisi Kevin Aprilio mengungkap alasannya memilih Negeri Gingseng itu sebagai lokasi melamar kekasihnya, Vicy Melanie. Rupanya, dia memang sengaja mencari tempat yang romantis.

"Memang kebetulan ke sana. Jadi saya memang lagi libur, ke sana bersama rekan-rekan bisnis saya itu, istilahnya rekan-rekan bisnis saya lagi dapat penghargaanlah untuk liburan di Korea," cerita Kevin Aprilio pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019).

Baca Juga:
Pagi Pagi Pasti Happy Diminta Berhenti Tayang, Ini Tanggapan Uya Kuya

Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie di jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Jadi menurut saya sekalian saja mumpung di Korea kan juga. Sebenernya negara yang romantis juga menurut saya. Jadi sekalian saja momentumnya saya manfaatkan untuk itu," sambungnya lagi.

Kendati begitu, personel Vierratale ini mengatakan sudah lama mempersiapkan diri untuk melamar Vicy Melanie.

"Ya sudah dari beberapa bulan yang sebelumnya sudah punya konsep seperti itu. Jadi itu bukan spontan tiba-tiba. Saya berpikir cara melamarnya ini harus uniklah. Karena ngelamar ini cuma sekali seumur hidup jadi saya harus bikin kesan yang saya dan dia nggak bisa lupa," kata Kevin Aprilio.

Baca Juga:
'I'm so Tired' Hasil Saling Kagum Antara Lauv dan Troye Sivan

Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie di jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Di tempat yang sama, Vicy Melanie juga turut menimpali. Dia mengaku sangat bahagia dengan kejutan lamaran yang disiapkan sang pacar.

"Senang, senang bangetlah. Kayak di drama Korea lah. Aku nggak pernah ngebayangin dia ngelamar kaya gitu. Jadi pas dia ngelamar dengan cara kaya begitu ya senang banget, sampe nangis," tutur Vicy Melanie.

Semoga lancar sampai hari H ya buat Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. 

Baca Juga:
7 Outfit Kece Adipati Dolken, Harganya Nggak Sampai Rp 300 Ribu Lho

Suara.com/Sumarni

Load More