Jan Ethes. (YouTube)

Matamata.com - Jan Ethes tak pernah berhenti membuat publik gemas. Tak hanya sosoknya saja, tapi tingkahnya juga bikin ia diidolakan banyak orang.

Tingkah gemas cucu Presiden Jokowi selalu ada-ada saja. Seperti saat Jan Ethes ikut keluarga Jokowi jadi bintang tamu di acara Ini Talkshow.

Sayangnya, Kaesang Pangarep tak bisa hadir karena sedang menempuh pendidikan di Singapura. Seperti biasa, Jan Ethes bertingkah polos seperti anak-anak seumurannya.

Baca Juga:
Bukan Editan, Reino Barack Beri Tanda Cinta ke Syahrini

Keluarga Jokowi hadir di acara Ini Talk Show. (YouTube)

Saat acara sedang live, Jan Ethes asyik makan kue yang telah disediakan. Lalu Nunung yang saat itu menemani Sule nge-hots, bertanya pada Ethes mengenai Sule.

"Ethes, om Sule lucu atau menakutkan?" tanya Nunung.

Tak berpiki lama, Jan Ethes langsung menjawab pertanyaan Nunung. Sebagai seorang anak kecil yang polos dan jujur, jawaban Jan Ethes sukses bikin seluruh studio riuh.

Baca Juga:
Ditanya Nikahi Nagita Slavina karena Kaya Raya, Ini Kata Raffi Ahmad

"Menakutkan," jawab Jan Ethes.

Mendengar jawaban Jan Ethes, Sule langsung melongo. Presiden Jokowi pun juga tak kuasa menahan tawanya.

Nunung dan Sule. (YouTube)

"Saya mulai berpikir, ini lebih lucu dari saya," lata Sule.

Baca Juga:
Konser Reuni Dewa 19 Malaysia Tetap Jalan Tanpa Ahmad Dhani

Jan Ethes. (YouTube)

Sementara orang-orang di sekitarnya tertawa riuh, dengan polosnya Jan Ethes masih menikmati kue yang ada di tangannya. Menggemaskan sekali.

Video yang baru saja diunggah oleh akun YouTube official Ini Talk Show pada 28 Januari lalu ini, telah ditonton oleh sebanyak lebih dari 613 ribu viewers. Baru sehari diunggah, video berjudul "Spesial Keluarga Bapak Jokowi: Jan Ethes Bilang Sule Menakutkan" itu sudah trending nomor empat.

Load More