Andre Taulany menyamar jadi Kaesang Pangarep. (YouTube)

Matamata.com - Acara Ini Talkshow selalu memberikan kejutan-kejutan menarik di setiap episodenya. Program acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany kali ini berkesempatan mengundang keluarga Presiden Jokowi pada Senin (28/1/2018).

Seluruh keluarga inti Jokowi datang, termasuk dua cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah. Namun lagi-lagi Kaesang Pangarep kecolongan momen keluarga seperti ini.

Seperti biasa, Jan Ethes selalu menggemaskan di setiap tingkah polahnya. Saat semua siap di depan kamera, Jan Ethes asyik menikmati kue yang telah disediakan.

Baca Juga:
Namanya Dikenal Berkat Ahmad Dhani, Mita The Virgin: Keep Strong Bos

Benar saja, kehadiran Jan Ethes selalu mengundang gelak tawa. Saat ditanya oleh Nunung mengenai sosok Sule, jawaban Jan Ethes sukses membuat satu studio terbahak.

"Ethes, om Sule lucu atau menakutkan?" tanya Nunung.

Jan Ethes. (YouTube)

Sule pun dibuat melongo oleh jawaban bocah dua tahun ini. Ya, Jan Ethes menjawab Sule menakutkan.

Baca Juga:
Bayinya Terlihat Jelas, Ini Hasil USG Kehamilan DJ Katty Butterfly

"Menakutkan," jawab Jan Ethes.

Nunung dan Sule. (YouTube)

Tingkah gemas Jan Ethes tak berhenti sampai di situ. Absennya Kaesang Pangarep memberi kesempatan Andre Taulany untuk menyamar jadi bos Sang Pisang itu.

Saat muncul dari balik pintu, penampilan Andre Taulany dibuat semirip mungkin dengan Kaesang Pangarep. Tubuhnya dibuat kekar, kumis tipis dan kacamata.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara, El Rumi dan Dul Beri Dukungan Haru

Tak ketinggalan, sebagai pengusaha kuliner berbahan dasar pisang, Andre Taulany membawa satu tangkai pisang. Aksi Andre memang tak pernah buat penonton bosan.

Andre Taulany menyamar jadi Kaedang Pangarep. (YouTube)

Wajah Jokowi dan Iriana terlihat terkejut saat pertama kali melihat Andre. Penyamaran Andre Taulany berhasil membuat Jokowi dan Iriana terpingkal.

Jokowi dan Iriana tertawa melihat Andre Taulany menyamar jadi Kaesang Pangarep. (YouTube)

Berbeda dengan Jokowi dan keluarganya yang tertawa melihat penyamaran Andre Taulany, Jan Ethes malah ketakutan melihat sosok palsu omnya. Jan Ethes langsung lari ke pelukan ibunya, Selvi Ananda.

Jan Ethes takut lihat Andre Taulany. (YouTube)

Jan Ethes tak mau jauh-jauh dari ibunya. Ia sempat diminta untuk duduk di kursi yang kosong, namun ia menolak.

"Itu om Andre, nggak papa," kata Selvi Ananda pada Jan Ethes.

Jan Ethes takut lihat Andre Taulany. (YouTube)

Sejak awal kedatangan Andre Taulany hingga sesi penyamaran Kaesang Panagrep usai, Jan Ethes tak mau melepaskan diri dari ibunya. Bahkan Jan Ethes memalingkan muka, tak berani melihat wajah Andre Taulany.

Load More