Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Titi Kamal (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah pasangan seleb Indonesia yang banyak diidolakan netizen. Pasalnya keduanya termasuk pasangan harmonis yang jauh dari gosip. 

Sejak menikah pada 6 Februari 2009, pasangan ini telah memiliki dua orang anak. Namun  sepertinya, dua anak masih kurang dan pasangan itu ingin menambah momongan.

Rupanya, sejak awal menikah, Christian Sugiono memang menginginkan punya tiga anak. Apalagi, dua anak sebelumnya sama-sama berjenis kelamin laki-laki. Mereka pun berharap memiliki anak ketiga dengan jenis kelamin perempuan. 

Baca Juga:
Dari Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Diusulkan Ditahan di Mako Brimob

Titi Kamal dan Christian Sugiono, serta dua anak mereka di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018) malam. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Kalau dikasih pengin, tapi nunggu yang kedua gede dulu, sekarang kan baru setahun. Kami memang penginnya punya tiga anak, cuma momennya kapan nunggu dikasihnya aja," kata Titi Kamal saat ditemui Suara.com di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Namun begitu, Titi Kamal tak mau menargetkan kapan akan punya anak lagi. Bintang film Insya Allah Sah! itu mengaku siap diberi kehamilan kapan pun.

"Kalau sekarang aku masih ASI, penginnya nanti kalau sudah selesai ASI. Tapi kalau dikasih lagi sekarang, ya enggak apa-apa," ujar artis 37 tahun tersebut.

Baca Juga:
Gantikan Billy di Pagi Pagi Pasti Happy, Iis Dahlia Siap Dinyinyiri Netizen

Titi Kamal (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Titi Kamal juga mengaku tidak mempermasalahkan jenis kelamin untuk anak ketiganya. Menurutnya yang terpenting keinginan untuk memiliki tiga anak bisa tercapai.

"Mau perempuan mau laki ya enggak apa-apa, biar rame aja rumah. Hamilnya juga yang kemarin kan enggak repot, enggak pakai eneg, muntah. Jadi enggak apa-apa hamil lagi," tutur Titi Kamal.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Dituduh Selingkuh dan Dilaporkan ke KPAI oleh Suami, Ini Reaksi Shezy Idris

Load More