Farhat Abbas dan Elza Syarief. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Farhat Abbas memang dikenal sebagai pengacara yang kontroversial. Mantan suami Nia Daniati ini tak jarang mengeluarkan komentar-komentar pedas.

Sikapnya itu membuat publik muak pada sosok Farhat Abbas. Ia juga beberapa kali terlibat perang dinging dengan rekan sesama pengacara.

Kali ini, Farhat Abbas kembali berurusan dengan rekan sesama pengacara, yakni Elza Syarief. Perempuan berusia 61 tahun ini melaporkan Farhat ke polisi atas tuduhan penipuan dan penggelapan.

Baca Juga:
Kecelakaan Kerja, Tangan Suami Hesti Purwadinata Kepotong Mesin

Kabar laporan Elza Syarief ini sudah menyebar di media sosial. Tak tanggung-tanggung, uang kerugian yang disebabkan kasus ini senilai Rp 10 miliar.

Berkas laporan Elza Syarief. (Instagram/@Elza Syarief)

Mengetahui dirinya dilaporkan, lantar ia mengeluarkan pembelaan lewat Instagramnya. Ia mengunggah foto dokumen-dokumen hasil kerjasama dengan Elza Syarief.

Farhat Abbas menuntut Elza Syarief untuk menguraikan hasil kerjasama mereka. Ia juga meminta Elza Syarief tak mengingkari kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

Baca Juga:
Pesona Olla Ramlan Bercadar, Cantiknya Tetap Nggak Tertutup

Postingan dokumen kerjasama Farhat Abbas dengan Elza Syarief. (Instagram/@farhatabbastv226)

"Mimpi merasa punya uang ditipu 10 Milyar demi mewujudkan mimpi-mimpinyanya Si Ratu Sogok, ratu riba, main buat laporan saja, jangan ingkari kerjasama, uraikan saja terang-terangan ke publik gimana dan bagaimana bisa hitung dan merasa punya uang digelapin 10 Milyar, biar tampak jelas dan nyata," tulis Farhat Abbas.

Load More