Madinah | MataMata.com
Della Perez, adik mendiang Julia Perez. [Instagram]

Matamata.com - Della Perez Klaim Fotonya Dicatut Mucikari Vanessa Angel dari Medsos

Della Perez, adik mendiang artis Julia Perez alias Jupe bantah dirinya terlibat prostitusi online yang melibatkan 45 artis serta 100 model, termasuk artis Vanessa Angel .

Bantahan tersebut disampaikan Della Perez melalui Minola Sebayang, kuasa hukumnya usai menjalani pemeriksaan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur hari ini, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga:
Senyum Lega Della Perez, Ternyata Ini Penyebab Adik Julia Perez Dipanggil

Dalam keterangannya kepada penyidik, kata Minola, Della Perez mengaku tak mengenal mucikari yang menjual Vanessa Angel.

Della Perez tiba di Polda Jatim (Suara.com/Achmad Ali)

"Klien saya tidak kenal dengan dua mucikari itu. Kami menduga nama klien kami dicatut dalam kasus ini," ucap Minola Sebayang kepada wartawan seperti dikutip Suara.com.

Baca Juga:
5 Potret Gemas Anak Artis Ikut Rayakan Tahun Baru Imlek 2019

Dilanjutkan Minola Sebayang, foto-foto Della Perez yang masuk dalam rekam jejak digital handphone mucikari Vanessa Angel diduga diambil dari Google dan instagram milik kliennya.

"Klien saya tidak pernah memberikan foto maupun video ke mucikari itu karena memang tidak mengenalnya. Jadi foto-foto itu diambil dari google dan intagram Della," lanjut Minola Sebayang.

Baca Juga:
Bahas Penahanan Ahmad Dhani, Tangis Mulan Jameela Pecah

Dengan fakta-fakta tersebut, Della Perez menyerahkan kasus ini ke penidik Polda Jatim untuk diusut lebih lanjut. Della pun siap mendatangi Polda Jatim jika memang keterangannya masih dibutuhkan.

"Selebihnya saya serahkan ke polisi. Dan jika klien kami dibutuhkan lagi keterangannya, kami siap," pungkas Minola Sebayang selaku kuasa hukum Della Perez.

Load More