Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Della Perez, adik mendiang Julia Perez. [Instagram]

Matamata.com - Tercatutnya nama Della Wulan Asterani (DWS) atau Della Perez dalam kasus prostitusi online membuat adik mending Julia Perez malu besar.

Meski telah selesai diperiksa sebagai saksi dalam kasus protitusi online di Mapolda Jawa Timur, Rabu (6/2/2019). Kepada awak media, dia mengaku malu terseret dalam kasus tersebut. Sebab, nama Perez yang telah dibangun dari nol oleh almarhumah kakaknya, Julia Perez alias Jupe, jadi tercoreng.

Baca Juga:
Della Perez Hanya Dimanfaatkan Dua Mucikari Vanessa Angel

"Marah sih sebenarnya. Karena, itu nama besar yang kakak aku bangun mulai dari nol. Jadi aku nangis itu di situ," kata Della Perez di Mapolda Jatim, hari ini.

Selain itu, Della Perez merasa masih utang budi dengan kakaknya. Dia belum sempat membalas semua kebaikan Jupe semasa hidup.

"Yang kedua, saya juga masih banyak berhutang budi dengan kakak saya. Aku nangis gara-gara itu aja. Kasihan kalau kakak saya tahu," ujar Della Perez.

Baca Juga:
Tak Terpisahkan, Romantisnya Ammar Zoni Temani Irish Bella di Rumah Sakit

Rabu pagi ini, Della Perez mendatangi Mapolda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel.

Della datang tak sendiri, melainkan ditemani tim kuasa hukumnya.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Pernah Berseteru, Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Jadi Pengacaranya

Load More