Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bintang film Dilan 1991 berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Dilan 1991 sedang dinanti-nanti para penggemar film Tanah Air. Chemistry apik antara Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sejak Dilan 1990 memang tak boleh dilewatkan. 

Pada Minggu (10/2/2019) pagi, para pemain film Dilan 1991 menyambangi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang berada di Gedung Pakuan, Bandung. 

Bintang film Dilan 1991 berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (Sumarni/Suara.com)

Para bintang yang terdiri dari Vanesha Prescilla, Gusti Rayhan, Andovi da Lopez hingga Yoriko Angeline itu tiba sekira pukul 10.00 WIB. Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya.

Baca Juga:
Gantengnya Reuben Elishama saat Pengajian Ini Bikin Meleleh

Bahkan sebelum masuk ke dalam ruangan, Ridwan Kamil sempat mengajak bercanda Andovi da Lopez. Dia memanggil sang YouTuber itu dengan panggilan Bucin, kata populer yang dicetuskan seorang Andovi da Lopez.

Bintang film Dilan 1991 berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Sumarni/Suara.com)

Kendati begitu, tujuan utama bintang film Dilan 1991 sendiri ke sana sebetulnya untuk membahas soal peresmian "Hari Dilan" yang jatuh pada 24 Februari 2019 nanti.

"Jadi tujuan hari ini kita memang mau meresmikan sama Pak Ridwan Kamil juga kalau bahwa kita bakal mengadakan 24 Februari 2019 akan diadakannya Hari Dilan di seluruh Bandung," kata Vanesha Prescilla kepada Suara.com. 

Baca Juga:
3 Tuduhan Kesalahan Mak Vera pada Mendiang Olga Syahputra

"Nanti hari itu kita bakal keliling Bandung, bakal menyaksikan film Dilan bersama-sama orang-orang juga," sambungnya lagi.

Ridwan Kamil pun membenarkan perihal rencana tersebut. Dia bilang "Hari Dilan" sengaja dibuat untuk sekalian mempromosikan pariwisata di Bandung.

Baca Juga:
Drama Baru Salmafina Sunan dan Taqy Malik, Sindiran Pose hingga Buka Aib

"Ya saya sangat mendukung semua film-film yang baik dan film-film yang mempromosikan khususnya Bandung atau Jawa Barat. Karena film ini akan menjadi marketing juga dari sebuah tempat, kota, pantainya atau apapun. Itulah kenapa saya sangat support dan saya juga ikutan (film) dengan tadi pertimbangannya untuk mempromosikan wilayah," tutur Ridwan Kamil.

Seperti diketahui, film Dilan 1991 sendiri bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Februari mendatang. Sedangkan gala premier sendiri akan dihelat pada 24 Februari 2019 di Bandung secara besar-besaran.

Berbeda dengan Dilan 1990, film garapan Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini bakal mengupas tuntas konflik cinta yang dialami Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Suara.com/Sumarni

Load More