Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tak hanya artis senior, nyatanya kehidupan para artis muda Indonesia juga kerap menjadi sorotan publik. Berjuluk relationship goals, pasangan seleb seperti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta banyak didoakan untuk segera menikah. 

Bahkan masyarakat menjuluki beberapa pasangan ini sebagai relationship goals karena keromantisan yang selalu mereka tunjukkan. Maklum, mereka kerap kali mengunggah foto ataupun video kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Tak jarang ada saja netizen yang mendoakan agar hubungan beberapa artis muda ini langgeng hingga jenjang pernikahan.

Baca Juga:
Rina Nose Akhirnya Selfie dengan Tunangannya, Serasi Banget!

Siapa sajakah mereka? ini dia rangkuman dari tim Matamata:

1. Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Suara.com/Ismail)

Pasangan yang diisukan mengalami cinta lokasi sejak syuting sinetron stripping berjudul Anak Sekolahan ini sering didoakan menikah oleh netizen.

Baca Juga:
Gendong Sedah Mirah Pakai Jarik di Warung, Gaya Iriana Jokowi Jadi Sorotan

Bahkan Beberapa netizen kerap kali menduga-duga di setiap unggahan foto Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sebagai tanda persiapan pernikahan mereka.


2. Felicya Angelista dan Hito Caesar

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Youtube)

Pasangan artis satu ini juga kerap menjadi sorot perhatian masyarakat karena seringnya mereka membagikan momen romantis di channel pribadi mereka.

Baca Juga:
Sebut Anang dan Ashanty Ajak Admin Lambe Turah, Jerinx SID: Menjijikkan

Selain itu, pasangan ini juga telah menjalin hubungan yang terbilang cukup lama yakni hampir 5 tahun. Maka dari itu tak dipungkiri, pasti amat sangat disayangkan seandainya pasangan ini putus ditengah jalan.


3. Randy Martin dan Cassandra Lee

Cassandra Lee dan Randy Martin (Suara.com/Ismail)

Meskipun masih terbilang muda, tapi pasangan yang telah menjalin hubungan lebih dari 2 tahun ini sukses menarik perhatian masyarakat. Banyak yang mendoakan mereka langgeng hingga siap menuju jenjang pernikahan.


4. Tatjana Saphira dan Herjunot Ali

Pasangan Tatjana Saphira dan Herjunot Ali (Instagram/@tatjanasaphira)

Pasangan ini memang terbilang jarang mengekspos hubungan mereka di akun sosial media, akan tetapi tidak sangka hubungan mereka justru awet hingga sekarang. Meski sudah cukup umur, keduanya masih asyik aja dengan hubungan yang sekarang dan fokus pada karier. 


5. Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Pasangan Billy Syahputera dan Hilda Vitria (Instagram/@bilksy16)

Pasangan kontroversial ini pun tak luput dari sorotan netizen tentang keseriusan hubungan mereka. Setelah mengalami berbagai rintangan dan hambatan untuk mendapatkan Hilda Vitria, tak ayal netizen sering mendoakan agar Billy Syahputra segera menghalalkan Hilda Vitria  ke jenjang pernikahan ke depannya.

 

Load More