Keluarga Gen Halilintar (Youtube/Gen Halilintar)

Matamata.com - Sepertinya bulan Februari adalah bulan keberuntungan bagi keluarga berbakat dan fenomenal 'Gen Halilintar'. Bagaimana tidak, di bulan yang penuh kasih sayang ini keluarga ini sukses meluncurkan karya terbaru mereka bertajuk Ziggy zagga

Berdasarkan pantauan tim MataMata, sudah hampir seminggu ini channel youtube @Gen Halilintar bertengger pada urutan nomor 1 video yang paling laris dicari oleh netizen di Youtube.

Ternyata, hal ini memang dilatarbelakangi oleh peluncuran lagu baru yang berjudul Ziggy Zagga.

Baca Juga:
Jerinx SID Meradang di Sosmed, Apa Respons Ashanty?

Secara garis besar dilansir dari akun Gen Halilintar di Youtube, lagu ini menceritakan tentang keluarga Gen Halilintar. Ziggy Zagga sendiri diambil dari emoji halilintar yang bentuknya 'zig-zag'.

Uniknya, video ini dibuat oleh keluarga Gen Halilintar ketika melakukan perjalanan kurang lebih ke 16 kota yakni Almaty, Tashkent, Chimgan, Samarkand, Bukhara, Seoul, Gang Nam, Nami Island, Hongkong, Bangkok, Kuala Lumpur, Bandung, dan Jakarta.

Besarnya perhatian masyarakat pada video musik ini, membuat Gen Halilintar berinisiatif untuk mengadakan challenge. Hal ini dikenalkan dengan hastag #ziggyzaggachallenge. Dalam challenge ini, peserta diminta untuk membuat video koreografi sesuai dengan video klip lagu Ziggy Zagga.

Baca Juga:
Ani Yudhoyono Unggah Foto Terbaru, Annisa Pohan Bagikan Kondisi Sebenarnya

Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)

Bagi peserta yang beruntung video tersebut akan diupload di channel youtube dan akun instagram pribadi milik keluarga spektakuler tersebut. Gen Halilintar pun akan memberikan merchandize Gen Halilintar lengkap.

Selain challenge, Halilintar Anofial Asmid atau lebih dikenal sebagai bapak Gen Halilintar tulis pesan menyentuh ini di akun pribadinya.

"Anak-anak berjuang mengendalikan diri tetap berbuat baik kepada orangtua, sebelumnya kita sebagai orang tua memberi sentuhan pada anak-anak sehingga ada rasa sayang dan segan. Sesama mereka bersaudara jadi akur dengan adanya orang tua penyayang kepada semua. ketenangan dalam keluarga akan terjadi apabila menjadikan kebenaran sebagai ukuran. Bukan hanya berdasarkan perasaan, akal-akalan atau kemauan semata," pesanya di akun instagram @halilintarasmid.

Baca Juga:
Disebut Pakai Tas Hermes KW, Barbie Kumalasari Meradang

Atta Halilintar, Umi dan Abi (Youtube)

Ratusan komentarpun membanjiri akun pribadi Bapak Gen Halilintar ini, salah satunya dari @anilasepha, "Ada peranmu yang sangat besar dibalik karya yang indah ini, terima kasih telah menginspirasi pak hali, barakallah." 

Kemudian ada pula akun lain yang ikut berkomentar sebagai berikut, "Abi, makasi selalu sharing tentang parenting, semoga abi dan keluarga sehat selalu dalam lindungan Allah SWT, aammiin."

Bahkan pada Selasa (19/02/2019), Atta Halilintar sukses meraih subscriber terbanyak dan terbesar sejumlah 11 juta orang di Asia Tenggara.

Sungguh keluarga yang inspiratif bukan?

 

Load More