Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Siapa sih anak yang tak ikut meradang kalau ayahnya dihina, dituduh melakukan hal tak etis, inilah yang dilakukan Azriel Hermansyah.

Ayahnya, Anang Hermansyah, terus-terusan jadi sasaran kekesalan musisi Jerinx SID di sosial media. Azriel tak mau tinggal diam. Apalagi tak hanya ayahnya, sang bunda Ashanty juga ikut dimention Jerinx.

Baca Juga:
Pilih Nagita Slavina atau Caca Tengker, Ini Jawaban Tegas Rieta Amilia

Lewat Instagram Story, adik Aurel Hermansyah ini menceritakan kejadian sebenarnya dari versinya. Ini juga sebagai upaya Azriel untuk mengklarifikasi tudingan-tudingan Jerinx yang seolah memojokan orangtuanya.

Menurut Azriel, Anang dan Ashanty datang ke Bali tidak membawa pasukan atau staf Lambe Turah.

"Gini ya om, bapak ibu saya datang berangkat dari pagi buat ketemu sama om. Berangkat cuma sama Mas Haris dan Echa," jelas Azriel.

Baca Juga:
Ini Sosok yang Sebarkan Video Pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx SID

Pun ia membeberkan kalau pertemuan antara Anang, Ashanty dan pihak Jerinx difasilitasi oleh Erie Prasetyo, anggota IMARINDO (Ikatan Manajer Artis Indonesia).

"Pertemuan di sana diatur oleh om Erie (yang om tuduh admin Lambe Turah) dan bli ayet yang punya rumah sanur," lanjutnya.

Ashanty, Anang Hermansyah, dan Jerinx SID. (Kolase Instagram/Suara.com)

Azriel menanyakan apakah Jerinx malu kalau video pertemuan tertutup itu beredar. Sehingga sifat Jerinx SID terlihat.

"Apa om malu karena selama om di sana om katanya baik banget. Nggak ada om suruh papa saya minta maaf? Nggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain? Karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang. Nggak ada katanya om naik darah pas papa saya jelasin. Yang ada om mengangguk2 aja," bongkar Azriel.

Remaja 18 tahun ini juga meningatkan Jerinx soal momen pelukan dan salaman dengan ayahnya. Ia menegaskan apa gara-gara itu Jerinx marah?

"Terus om marah banget ada yang post video itu, apa hina banget pelukan sama ayah saya?" tanya Azriel.

Anang Hermansyah dan Jerinx SID berdamai. (Instagram/@ashanty_ash)

Akhirnya, Azriel Hermansyah karena sudah saking jengkelnya ia menyindir Jerinx yang meminta pembelaan banyak orang hingga membuat opini tak benar.

Di akhir tulisan panjangnya, Azriel mengaku marah dan sakit hati saat ayahnya dituduh dan dihina. Itulah yang membuatnya muncul dan membela apalagi Anang Hermansyah bukan tipe orang yang suka membuka sosial medianya.

Postingan Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Sehingga Anang tidak tahu apa-apa saat Jerinx SID menyerang kembali.

Oh ya, Azriel juga tak lupa memention akun Instagram Jerinx SID, @jrxsid, di Instagram Story-nya yang dipostingan pada Selasa (19/2/2019).

Load More