Sarwendah. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan, membagikan cerita soal kehamilan keduanya pada bulan keenam. Ia mengatakan, ada perbedaan dalam berat badan dari kehamilan pertama.

Sejak hamil anak kedua pada September 2018, Sarwendah kerap mengunggah foto masa kehamilannya. Kebahagiaan selalu ia bagikan selama mengandung adik Thalia Putri Onsu itu.

Ruben Onsu pun tak luput dari kebahagiaan tersebut. Dirinya bahkan memperhatikan ada kebiasaan berbeda dari sang istri sejak hamil anak kedua, yakni sangat suka bermain online game.

Baca Juga:
Innalillahi, Artis Ranza Ferdian Meninggal

Jika perubahan kebiasaan Sarwendah dirasakan suaminya, sang bumil sendiri juga merasakan perbedaan, yakni dalam hal kenaikan berat badan.

Sarwendah Tan hamil untuk kali kedua - (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah mengungkapkan, kenaikan berat badan untuk kehamilan yang sekarang tak sebanyak saat ia mengandung Alia.

Meski begitu, Sarwendah menyebutkan, kondisi bayi dalam kandungannya tetap sehat dan berat badannya sesuai. Menurut Sarwendah, hal itu terjadi lantaran dirinya sekarang lebih lincah daripada saat kali pertama hamil.

Baca Juga:
5 Potret Bridal Shower Seru Yuanita Christiani, Minta Duit ke Nia Ramadhani

"Kehamilan memasuki 6bulan.

Gerakan Baby makin berasa dan kalau babyku kebanyakan gerak manjah pada saat mulai sore dan apalagi kalau Bundanya mao tidur, kehamilan kali ini berbeda dengan Alia, ini naik beratnya gk sebanyak Alia tapi babynya sehat dan beratnya sesuai, mungkin karena anak kedua dan Bunda masih ngurusin anak pertama jadi lebih lincah juga..

Pengalaman berbeda tetapi tetap happy banget menunggu kehadiran buah hati," tulis Sarwendah di Instagram, Selasa (19/2/2019).

Baca Juga:
Diajak Ngevlog oleh Raffi Ahmad, Ma'ruf Amin: Saya Senang Sekali

Semoga sehat selalu untuk Sarwendah dan bayinya. 

Load More