Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal - (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal baru saja merayakan hari jadi pernikahannya di tahun ke-10. Perayaan tersebut mereka lakukan dengan liburan ke Bali bersama dua putra mereka, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Titi Kamal pun membagikan beberapa momen seru bersama keluarganya di Instagram sejak tiba di Bali, Jumat (8/2/2019) lalu. Berdasarkan unggahan Titi Kamal di Instagram, tampaknya ia sekeluarga masih berada di Bali hingga awal pekan ini.

Selama berhari-hari berlibur di Bali, berikut lima potret keseruan keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal:

Baca Juga:
Pesona Audy Kirana, Putri Remaja Feni Rose yang Punya Suara Indah

1. Makan romantis di kolam renang

Keluarga Christian-Titi berlibur di Bali - (Instagram/@titi_kamall)

Tak hanya jauh dari gosip, pasutri Christian-Titi juga dikenal sangat mesra. Saat di Bali, keduanya pun tak lupa berfoto dengan gaya romantis di kolam renang, yang dilengkapi dengan makanan dalam nampan apung.

"Happy 10th wedding anniversary yayang @csugiono," tulis Titi Kamal.

Baca Juga:
Gisel Ngakak, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Rebutan Gempi

2. Berenang sekeluarga

Keluarga Christian-Titi berlibur di Bali - (Instagram/@titi_kamall)

Meski dalam rangka merayakan pernikahan, Christian dan Titi tentu saja tetap mengajak kedua putranya untuk ikut berlibur di Bali. Dalam sebuah video yang diunggah Titi, empat anggota keluarganya terlihat sangat menikmati waktu yang dihabiskan untuk berenang bersama.

"Harus dirayakan sama bocil2 gemes ini, yg 5th terakhir udah bikin hidup kita semakin indah. Alhamdulillah," ungkap wanita dengan ikon rambut hitam panjang itu.

Baca Juga:
5 Pose Konyol Nagita Slavina Ini Tetep Aja Cantik

3. Foto mesra

Keluarga Christian-Titi berlibur di Bali - (Instagram/@titi_kamall)

Mengajak anak-anak berlibur dalam perayaan ulang tahun pernikahan tak berarti menjauhkan Christian dan Titi dari momen mesra sebagai suami-istri. Keduanya pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto mesra di bawah langit biru yang membentang luas, sama seperti latar belakang lautan serta kolam renang di seberangnya.

4. Kai mandikan Juna

Baca Juga:
Berangkat Umrah, Zaskia Gotik Boyong 11 Orang

Keluarga Christian-Titi berlibur di Bali - (Instagram/@titi_kamall)

Meski baru berusia 1 tahun, Kai terlihat sudah pintar membantu keramas kakaknya, Juna, saat mandi bersama. Momen lucu itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah Titi Kamal di Instagram.

5. Juna minta adik lagi

Keluarga Christian-Titi berlibur di Bali - (Instagram/@titi_kamall)

Tak ada angin ataupun hujan, putra sulung Christian-Titi tiba-tiba minta adik lagi. Titi mengungkapkan, pada suatu pagi saat masih di Bali, Juna membangunkannya dan mengatakan ingin memiliki adik perempuan.

"Abang Juna MINTA ADEK. Kesayangan mama yg pinter dan baik hati, tadi pagi dia bangunin aku, trus dia blg, mau punya adek cewe.

Tumben Juna tiba2 mau adek lg, kayaknya dia udah seneng bgt punya adek Kai, jadi pengen lg supaya makin rame, katanya adek Kai lucu banget, kerjaannya dikusel2, amin2, semoga doanya didengar Allah SWT.

Kalo beneran ada, jadi sama deh sama kertas yg aku gambar 8 th yg lalu, kalo papanya sih maunya tunggu Kai gedean. Gimana yang? @csugiono," cerita Titi di Instagram.

Load More