Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Richie Five Minutes dan istri, Angel Qulbiah. (Instagram/@richie_fm)

Matamata.com - Vernita Syabilla mengungkap kedekatan dengan Richie Five Minutes. Dia mengakui Richie tipikal suami yang takut kepada istri. 

"Aku nggak pernah dikenalkan ke istrinya. Soalnya Richie itu takut sama istri. Dan takut kehilangan istri dan anak. Karena Richie sayang banget," ungkap Vernita Syabilla, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019). 

Namun, saat disinggung lebih jauh terkait apakah Richie Five Minutes pernah bercerita tentang masalah rumah tangga kepadanya. Vernita tak mau komentar banyak. 

Perempuan yang diduga selingkuhan Richie Fiveminutes, Vernita Syabilla. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kalau curhat masalah rumah tangga, no comment lah. Tanya dia langsung," ujar Vernita.

Menurut Vernita, dirinya tak mau memperkeruh suasana dengan memberi komentar yang tidak-tidak. Karena setelah adanya tuduhan perselingkuhan tersebut, komunikasinya dengan Richie Five Minutes sudah tak berlanjut. 

"Terakhir itu awal-awal video beredar, pas istrinya marah-marah. Dia (Richie) telepon dua kali. Ngajak ketemu dan bilang mohon-mohon. Tapi nggak aku balas, akhirnya nggak hubungi lagi dan minta maaf lewat video kemarin kan," katanya.

Sebelumnya, istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah mencak-mencak di Instagram. Dia mengunggah video Richie sedang berada di dalam mobil bersama seorang perempuan-belakangan diketahui  Vernita Syabilla.

Kemudian dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Richie Five Minutes mengakui kalau lelaki yang bersama Vernia dalam sebuah video adalah dirinya. Ia pun meminta maaf kepada istri dan keluarga serta berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More