Linda Rahmadanti | MataMata.com
Beri Kejutan Mantan Pacar Anak Sule, Lucinta Luna Malah Pamer Celana Dalam. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak bikin sensasi. Kali ini Lucinta Luna kembali berulah saat memberikan kejutan di ulang tahun mantan kekasih anak Sule.

Lucinta Luna kembali bikin warganet geregetan. Semua terjadi ketika ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dede Satria, aktor pendatang baru yang merupakan mantan kekasih Putri Delina, putri komedian Sule.

Dalam video yang diunggah sebuah akun Instagram gosip, Lucinta Luna berada dalam satu ruangan dengan Dede Satria, bersama satu orang perempuan, satu laki-laki dan satu orang perekam video. Di situ, Dede terlihat tengah asyik memakan kue ulang tahun yang diberikan Lucinta.

Baca Juga:
Belum Move On, Lucinta Luna Siap Berhijab Demi Fatih Seferagic

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Kue ulang tahun itu sepertinya diberikan Lucinta Luna bersama beberapa orang lainnya, yang berada dalam satu manajemen. Sekadar informasi, Dede Satria dan Lucinta bernaung dalam satu manajemen yang sama.

Si perekam video kemudian meminta agar Lucinta Luna ikut memakan kue tersebut. Namun pelantun "Bobo di Mana" itu berusaha menolaknya karena tengah diet. Namun teman-temannya tetap meminta Lucinta untuk mencicipi kue tersebut.

"Kiwinya aja deh, kiwinya," kata Lucinta Luna sambil berjalan mendatangi Dede Satria.

Baca Juga:
Pamer Beli Sepatu Branded Puluhan Juta, Suara Lucinta Luna Itu Lho

Lucinta Luna (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Namun anehnya, saat berjalan menunju Dede, Lucinta Luna malah sengaja mengangkat bagian bawah roknya. Karena aksinya itu, celana dalam Lucinta pun jelas terlihat. Orang yang ada di video tersebut pun menertawakan aksi berani Lucinta itu.

Video itu pun langsung diserbu ribuan komentar dari warganet. Warganet heran dengan aksi Lucinta, yang seolah sengaja pamer anggota tubuhnya.

Artis Dede Satria berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Lucinta Luna ini cobalah sekali-kali nonton YouTube azab kubur," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Teriak Kepedesan Makan Asinan, Suara Lucinta Luna Bikin Salah Fokus

"Faedahnya diangkat roknya itu apa coba," ujar warganet yang lain.

"Jadi mau nunjukin gitu kalau punya apem palsu, hadeuh. Fatah fatah," timpal warganet lain.

Baca Juga:
Setelah Jennie, Lucinta Luna Permak Dirinya Mirip Lisa BLACKPINK

Load More