Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ariel Noah dan Pevita Pearce. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pevita Pearce sempat diberitakan menghabiskan liburan ke Jepang bersama Ariel NOAH. Namun, adik kandung Keenan Pearce itu membantahnya. 

Alih-alih ikut vokalis band NOAH itu ke sana, perempuan 26 tahun ini menegaskan cuma pergi ke Inggris.

Ariel NOAH dan Pevita Pearce. (Instagram)

"Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu aku abis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," ujar Pevita Pearce pada Suara.com di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

Baca Juga:
Bantah Ikut Politik, Al Ghazali Ketahuan Bantu Kampanye Ahmad Dhani

"Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi, itu sangat merugikan," sambungnya lagi.

Karena itu, bintang Sebelum Iblis Menjemput ini pun berharap tidak ada lagi ada pemberitaan hoaks yang terus mengaitkannya dengan Ariel NOAH.

"Mudah-mudahan teman media juga, apalagi sekarang sudah gampang, kita lihat Instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga selain membuat cerita yang tidak sesuai. Mohon dibantu. Terima kasih," kata Pevita Pearce.

Baca Juga:
Luna Maya Disorot karena Pernikahan Reino Barack, Ayu Dewi: All is Well

Pevita Pearce di peluncuran trailer film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Pevita Pearce dan Ariel NOAH dikabarkan sedang berpacaran. Dugaan itu semakin kuat saat mereka sering kepergok jalan bareng.

Ditambah, Pevita Pearce dan Ariel NOAH juga kedapatan sempat berada di satu pesawat. Namun, baru terungkap bahwa kala itu tujuan penerbangan keduanya berbeda.

Ariel NOAH menuju ke Jepang, sedangkan Pevita Pearce pergi ke Inggris.

Baca Juga:
Ikuti Tradisi, Mahar Nikahi Marion Jola Mencapai Rp 2 Miliar?

Suara.com/Sumarni

Load More