Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shandy Aulia (Suara.com/Dendi Afriyan)

Matamata.com - Shandy Aulia dibuat naik pitam dengan tudingan haters yang menyebutnya jual diri. Kini Shandy Aulia berniat untuk membawa perkara ini ke ranah hukum.

Meski banyak kasus artis melaporkan haters hingga berujung penjara, namun hal tersebut sepertinya tak membuat kapok para haters bermulut nyinyir. Kali ini giliran artis Shandy Aulia yang dibuat naik darah.

Seorang warganet dengan akun Yasmine Mercy benar-benar membuat emosi seorang Shandy Aulia tak tertahan. Sampai-sampai, artis 31 tahun itu pun berniat melaporkannya ke polisi.

Baca Juga:
Shandy Aulia Dipuji, Sule Dikritik Habis - habisan oleh Netizen

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Semua bermula ketika Shandy Aulia mengunggah video dirinya tengah berolahraga di sebuah pusat kebugaran. Karena Shandy mengenakan pakaian olahraga yang dianggap terlalu seksi, hal itu pun membuat Yasmine terpancing untuk berkata-kata tidak sopan.

Yasmine mengomentari video tersebut dengan kata-kata tak pantas. Yasmine misalnya menuduh Shandy Aulia menjual diri.

"Bu udah jual diri ya sekarang. Pantes olahraga gitu amat. Laki lu miskin si, obral berapa semalam? Rp 5 juta ya," komentar Yasmine.

Baca Juga:
Detik - detik Sule Marah Terpancing Ucapan Shandy Aulia

Tak sampai di situ, Yasmine juga mengomentari cara berpakaian Shandy Aulia yang ia anggap tak pantas dilakukan oleh seorang artis.

"Kalau pakaian tolong dikondisikan ya agar para pemuda nggak hancur. Kan kamu artis ternama, memang suami nggak marah ya bu? Maaf itu suami beneran apa bukan? Kan harusnya suami melarang ya," kata Yasmine.

Komentar-komentar Yasmine tentu saja membuat Shandy Aulia murka. Shandy Aulia pun sampai berniat untuk melaporkan Yasmine ke polisi.

Baca Juga:
Kenakan Dres Rp 11 Juta, Ini Gaya Jamie Chua dan Shandy Aulia

"Hebat sekali ya kehidupan saya Anda yang harus mengatur. Very funny. Jadi olah raga berpakaian saya itu bisa merusak mental anak muda ya mba @yasminemercy. Can't wait so see u soon di kantor polisi. Mba mba, Anda lucu dan gemesein sekali deh. Jari, pikiran dan mulut Anda," komentar Shandy Aulia.

Komentar-komentar itu kemudian ia unggah di Instagram Story-nya dan diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Kasus Shandy Aulia pun rupanya membuat banyak warganet geregetan dengan Yasmine. Tak sedikit warganet penasaran dengan reaksi Yasmine bila benar-benar dilaporkan hingga kemudian dipanggil polisi.

Baca Juga:
Keren Abis, Intip 5 Potret Shandy Aulia Berlibur di Hutan Wisata

"Heran sama ibu-ibu yang suka sirik sama orang lain. Olahraga ya pakai baju olahraga, biasanya sih orang yang komentar-komentar gitu sirik karena mungkin body-nya nggak sebagus orang yang dikomentarin. Penjarain mulut kayak gitu, heran nggak ada etikanya banget," kata pemilik akun @incredibletha.

"Gue yang bukan siapa-siapa aja gemes lihat komennya. Tungguin aja video dia minta maaf sambil nangis-nangis," ujar pemilik akun @edwinrenata_s.
nurlaila_nisa

"Mungkin dia pengin jadi artis kilat. Ngikutin tutorialnya Fahmi ye kan. Bermasalah sama Artis biar ngetop," timpal pemilik akun @nurlaila_nisa.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More