Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel NOAH (Suara,com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Liburan telah usai buat musisi Ariel Noah. Tak banyak foto yang dibagikan pria pemilik nama lengkap Nazril Irham di akun Instagram pribadinya, @ariel_inst.

Namun dalam sebuah acara pencarian bakat yang mana Ariel manjadi juri di sana. Foto ekslusif liburan Ariel Noah di Jepang dipamerkan.

Anak Ariel Noah, Alleia Anata. (Youtube/Hot News Today)

Satu foto yang menarik perhatian adalah potret saat putri Ariel Noah, Alleia Anata, sedang bermain ski.

Baca Juga:
Cantik Banget, 5 Artis Ini Keturunan Belgia

Namun, Alleia tak sendirian bermain ski dalam foto tersebut. Hal ini mengundang pertanyaan dari host acara itu yakni Robby Purba. Ia menanyakan siapakah sosok berjaket merah dalam foto.

"Ini kan ketutup wajahnya ya, jadi Alleia sama siapa ini?" tanya Robby Purba.

Foto ekslusif liburan Ariel Noah. (YouTube/Rising Star Indonesia)

Bukan siapa-siapa dan jangan berpikir kejauhan. Kata Ariel Noah, sosok itu hanya pelatih Alleia bermain ski. Karena saat itu putri Ariel memang masih di-training sebagai pemula.

Baca Juga:
Kisah di Balik Suksesnya Lagu Ziggy Zagga oleh Gen Halilintar

Bukan hanya sosok siapa di foto, Ariel Noah juga dapat cibiran pelit dari juri lain yakni Judika karena tak menampilkan foto wajah jelas. Beda dengan Judika yang lebih memilih memperlihatkan wajah anaknya.

Sontak kelakar Judika soal lebih memilih menampilkan wajah anak daripada pemandangan direspon tertawaan dari semua juri dan penonton.

Load More