Linda Rahmadanti | MataMata.com
Selamat! Film Dilan Berhasil Raih Rekor di Hari Pertama Tayang [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Siapa nih yang sudah nungguin sekuel film Dilan? Buat penggemar Dilan, pasti kalian bangga banget dengan pencapaian sekuel kedua ini.

Film Dilan 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akhirnya tayang perdana di bioskop Tanah Air pada Kamis (28/2/2019).

Curhat Milea Tentang Dilan Live di Matamata.com (Instagram/@Matamata.com)

Yang mengejutkan, di hari pertama, film besutan sutradara Fajar Bustomi itu mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Tercatat, Dilan 1991 sudah meraih 800.000 penonton.

Baca Juga:
Wow, Taman Dilan Siap Hadir di Bandung

Jumlah itu didapat dari 720 ribu di pemutaran hari pertama. Sementara 80 ribu hasil premiere di Bandung pada 24 Februari lalu.

Raihan ini membuat Dilan 1991 menjadi film box office pertama di Tanah Air dengan jumlah penonton terbanyak di hari pertama.

Baca Juga:
Begini Serunya Pemain Dilan 1991 Kunjungi Rumah Dinas Ridwan Kamil

"Dengan ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk apresiasi yang luar biasa ini," tulis akun Instagram resmi Max Pictures.

Film Dilan memang selalu mendapat sambutan luar biasa dari pecinta film di Indonsia. Sebagai buktinya, film sebelumnya, yakni Dilan 1990 sukses meraup 6 juta penonton selama pemutaran di bioskop.

Sama seperti film pertamanya, Dilan 1991 masih menceritakan kisah cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

Baca Juga:
Bedanya Milea di Dilan 1990 dan Dilan 1991

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
5 Potret Gusti Rayhan, Pemeran Akew Sahabat Dilan

Load More