Nikita Mirzani dan Syahrini. (Suara.com)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Banyak selebriti maupun publik yang bereaksi atas pernikahan mereka.

Banyak yang memberi semangat pada Luna Maya karena ditinggal menikah orang yang ia cintai, Reino Barack. Tak sedikit pula yang turut menyindir Syahrini karena menikam sahabat di belakang.

Termasuk Nikita Mirzani yang turut mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ya, memang Nikita seolah tahu kehidupan seluruh artis Tanah Air.

Baca Juga:
Hijrah, 5 Potret Rizki Ridho DA2 Makin Saleh

Nikita Mirzani mencium ada settingan dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Misalnya, foto-foto pernikahan yang tersebar, Nikita Mirzani menduga itu ulah adik atau management Syahrini sendiri.

"Paling adiknya yang nyebarin karena masih pingin hari bahagianya diliatin padahal kan nggak boleh," ucap Nikita Mirzani.

Menurutnya, keluarga Reino Barack dan tamu-tamu undangan tak mungkin melakukan tindakan sembarangan seperti itu. Mengingat pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar secara tertutup dan dijaga ketat.

Baca Juga:
Detail Baju Lamaran Syahrini dan Reino Barack, Mewah dan Rumit

"Nggak ada yang beli. Itu mereka yang sebarin. Adiknya semua itu yang nyebarin," tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nyinyir_update)

Akibat dari komentarnya itu, Nikita Mirzani curhat diblok seseorang yang langsung membuat netizen kalau itu Reino Barack. Sebelumnya, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani sudah memblokir dirinya terlebih dahulu.

"Kaka, ade dan kini sang pria pun ikut-ikutan block nyai. Apa salah nyai?" tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Rilis Foto Lamaran, Syahrini dan Reino Barack Banjir Ucapan dari Selebriti

Nikita Mirzani kembali memberi komentar, ia curiga jika pernikahan Syahrini dan Reino Barack terdapat unsur paksaan.

Nikita Mirzani komentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

"Pertanyaanya, sejak kapan lakinya itu pakai hashtag-hashtag? Jangan-jangan sudah masuk management sih petir lagi. Kalau semua serba paksaan, lama-lama akan menimbulkan kebosanan dan akhirnya, ya sudahlah," tulis Nikita Mirzani.

Load More