Prilly Latuconsina dan The Sungkar. (YouTube)

Matamata.com - Artis Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis yang baik hati. Selama berkarier di dunia entertainment, Prilly hampir tak pernah terlibat sensasi.

Prilly Latuconsina fokus berkarya di dunia entertainment. Perempuan berusia 22 tahun juga seorang yang gigih dalam bekerja.

Sukses di dunia entertainment, Prilly Latuconsina juga sukses dalam berbisnis. Ia memiliki banyak bisnis mulai dari kuliner, fashion hingga kosmetik.

Baca Juga:
Isu Putus dari Hilda karena Angela Lee, Billy Syahputra: Namanya Juga Artis

Meski sibuk berkarier dan bisnis, kekasih Maxime Bouttier ini tak lalai dalam beribadah. Rupanya, Prilly Latuconsina pandai mengaji juga.

Saat bertandang di kediaman keluarga The Sungkar Family untuk membuat vlog bareng, Prilly Latuconsina minta diajari memakai hijab. Dalam kesempatan itu, Prilly Latuconsina menunjukkan bakatnya.

Prilly Latuconsina dan The Sungkar. (YouTube)

Di sana, Prilly ditantang untuk menghafal salah satu ayat Alquran. Tak terduga, Prilly rupanya hafal ayat At-Talaq ayat 2-3.

Baca Juga:
Sah Menikah, Syahrini: Aku Terima Kekurangan dan Kelebihanmu!

Padahal, ayat tersebut tak banyak yang diketahui. Teuku Wisnu dan Irwansyah saja perlu bantuan untuk mengecek ayat tersebut.

Prilly Latuconsina dan The Sungkar. (YouTube)

Prilly Latuconsina punya alasan khusus ia memilih surat At-Talaq ayat 2-3.

"Soalnya yang dua dan tiga itu disebutnya ayat 1000 dinar," jelas Prilly.

Baca Juga:
4 Video Terbaper Syahrini dan Reino Barack, Lamaran hingga Bulan Madu

"Ayat dua sama tiga? Panjang lho! MasyaAllah," puji Teuku Wisnu.

Setelah mendengar Prilly Latuconsina melantunkan ayat tersebut, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Teuku Wisnu dan Irwansyah berdecak kagum.

Load More