Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu Beri Tanggapan Soal Pernikahan Syahrini yang Tertutup (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sederet artis tanah air turut memberikan tanggapannya mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar secara tertutup.

Presenter Ruben Onsu meyakini Syahrini bakal bicara terus terang perihal pernikahannya dengan Reino Barack, dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan Ruben Onsu usai memandu acara Brownis, Selasa (5/3/2019).

Syahrini unggah foto saat dirinya tunangan dengan Reino Barack (Instagram @princesssyahrini)

"Menurut gue itu kan hak pribadi orang kan. Nanti juga ada saatnya dia (Syahrini) juga nanti akan cerita dan sudah di-share juga kan di sosial media," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Debat dengan Anji Soal Pernikahan Syahrini, Deddy Corbuzier: Mencurigakan!

Suami Sarwendah itu juga menilai Syahrini dan Reino Barack merupakan pasangan yang cocok.

"Yah kalau ngomongin cocok pasti cocoklah. Yah sekarang mereka sudah memutuskan menikah ya pasti sudah menemukan kecocokan," tutur Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Madjid Camii di Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka pun digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga:
Setelah Nikita Mirzani, Syahrini Unfollow Pengacara Hotman Paris Hutapea

Pernikahan itu pun sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, Reino Barack dan Syahrini sedari awal memang tidak pernah umbar soal pernikahan.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
5 Komentar Artis Ini Akui Syahrini Adalah Artis Fenomenal dan Berbakat

Load More