DJ Verny Hasan. (Instagram/@djvernyhasan)

Matamata.com - Persoalan masa lalu Denny Sumargo beberapa waktu lalu kembali diungkit oleh DJ Verny Hasan. Pada 2013 silam, Denny memang sempat memiliki masalah perihal identitas ayah dari anak yang dikandung DJ Verny Hasan.

DJ Verny melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya dan Komnas Perempuan atas tuduhan menghamilinya. Denny Sumargo membantah karena merasa tak melakukan hubungan badan dengan DJ Verny.

Lama persoalan itu tenggelam, kini DJ Verny kembali muncul mengungkit soal hasil tes DNA. Dita Soedarjo, mantan tunangan Denny Sumargo pun ikut turun tangan dengan membeberkan hasil tes DNA.

Hasil tes DNA menyebut jika Denny Sumargo bukan ayah biologis anak DJ Verny. Setelah semuanya lurus, DJ Verny minta maaf pada Dita Soedarjo dan publik.

DJ Verny Hasan dan Dita Soedarjo telah berdamai. (Instagram/@djvernyhasan)

Meski urusan mereka sudah selesai, tapi kasus ini sudah terlanjur ramai dan beredar luas. Akun-akun gosip di Instagram pun memuat perseteruan antara DJ Verny dan Denny Sumargo.

DJ Verny yang saat itu merasa tertekan, meminta akun @lambe_turah untuk menghapus postingan tentang dirinya. Ia memohon karena anaknya kini sudah bisa bermain Instagram.

"Maaf ya tolong banget mak lambe allesa sudah bisa main IG," tulis DJ Verny lewat direct message.

"Kamu nggak kasihan sama saya, saya sudah tertekan kasihan anak saya, jangan post terus dong," tutupnya.

DJ Verny meminta postingan tentang dirinya di akun @lambe_turah dihapus. (Instagram/@djvernyhasan)


Lalu DJ Verny kembali menunggah foto yang membuat banyak orang penasaran. Tak bertahan lama, postingan itu sudah ia hapus.

DJ Verny mengunggah foto tangan yang penuh bercak darah dan di lantai juga terdapat tetesan darah. Ada apa dengan DJ Verny?

"Sorry, I'm give up. Thx @lambe_turah, puaslah kau," tulis DJ Verny Hasan.

Portingan DJ Verny. (Instagram/@makrumpita)

Hingga saat ini, banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan DJ Verny setelah mengunggah foto tersebut.

Load More