Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali dipertemukan dalam satu film melanjutkan sekuel dari film Dilan 1990, yakni Dilan 1991. Tayang pada 28 Februari lalu, baru enam hari sudah berhasil meraup lebih dari tiga juta penonton.

Di film Dilan 1991 lebih banyak kejutan dari Dilan (Iqbaal) dan Milea (Vanesha). Hubungan mereka akan melewati pasang surut.

Dilan juga akan kehilangan banyak orang terdekatnya. Sejak pemutaran film pertama, film Dilan berhasil membuat baper penontonnya.

Baca Juga:
Diblok oleh Reino Barack dan Adik Syahrini, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Untuk mempromosikan film, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla melakukan seraingkaian kegiatan. Salah satunya pemotretan.

Akun fanbase @dilanthemovie.1991 mengunggah behind the scene pemotretan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Iqbal tampak memeluk Vanesha dari belakang.

Postingan foto itu membuat penggemar salah fokus. Pasalnya, Iqbaal Ramadhan memakai alat bantu pijakan agar terlihat lebih tinggi dari vanesha.

Baca Juga:
Digelar Mewah, Persiapan Pernikahan Syahrini Hanya Butuh Waktu Seminggu

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Precilla. (Instagram/@dilanthemovie.1991)

Banyak yang menanyakan tinggi badan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Tapi tetap saja, keromantisan mereka yang utama.

Load More