Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bella Luna. (Instagram/@bellalunaferlinn)

Matamata.com - Nama Bella Luna kembali menjadi sorotan pasca menikah dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana. Bagaimana tidak, mahar senilai 2 miliar tersebut diberikan Nana dari deposito tabungan anak-anaknya.

Hal tersebut dibenarkan oleh istri sah Nana, Shirley Chandrawati Rahmat saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada Jumat (8/3/2019).

Bella Luna (Instagram/@bellalunaferlinn)

"Kan beli rumah di daerah Depok, waktu itu dia minta uang dari depostio anak-anak, untuk membelikan rumah itu," ungkap Shirley.

Baca Juga:
Terbongkar! Inilah Gelagat Aneh Nana Sebelum Menikah dengan Bella Luna

Kini Bella Luna harus menghadapi tuntutan yang dilayangkan oleh istri Nana. Di persidangan nanti, Bella Luna akan berhadapan dengan mantan suaminya, Razman Nasution. Razman ditunjuk istri Nana untuk menjadi pengacaranya dalam menangani kasus ini.

Dalam tayangan YouTube channel Hotman Paris Show yang diunggah pada 14/2/2019, Bella Luna dipertemukan langsung dengan Razman Nasution. Merasa terus disudutkan oleh sang mantan suami, Bella Luna naik darah.

"Sewaktu menjadi istri saya, saya ingatkan jadilah orang yang profesional berhasil karena kemampuan dan kesuksesan. Jangan senantiasi seperti ini terus," ucap Razman Nasution.

Baca Juga:
Tipu Daya Nana Pada Istri Pertama Demi Belikan Rumah 2M untuk Bella Luna

"Ya aku juga nggak tau kalau dia udah punya istri," jawab Bella Luna.

Kemudian Razman Nasution dan Bella Luna kembali membahas mengenai ketidaktahuan Bella Luna soal Nana yang ternyata sudah memiliki istri.

"Kalau sumpah Bella Luna mah saya sudah tahu," ujar Razman Nasution.

Baca Juga:
Lelaki yang Dinikahinya Masih Beristri, Bella Luna: Semua Kaya Neraka!

"Sekarang saya tanya begini, kalau sampai dia dipidana masuk penjara, wanita yang pernah kau cintai. Kamu kan suami keduanya tega nggak kamu?," tanya Hotman Paris kepada Razman Nasution.

"Kalau untuk kebaikan apa salahnya? Dicoba aja saya juag pernah kok. Supaya dia lebih baik. Saya merasa lebih baik bang saat saya masuk tiga bulan bang," ujar Razman Nasution.

"Setelah masuk penjara ada perubahan mental?," timpal Hotman Paris.

"Mungkin begitu nanti dia agak berubah," tutur Razman Nasution.

"Ntar kita lihat aja," jawab Luna Maya.

Load More