Augie Fantinus (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pada Senin (11/03/2019) presenter sekaligus pemain film Lagi Lagi Ateng, Augie Fantinus dinyatakan bebas. Seperti diketahui khalayak umum, Augie Fatinus dijatuhi hukuman 5 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap seorang polisi.

Dilansir dari akun Instagram miliknya @augiefantinus, ia terlihat sangat senang dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. Selain itu, ia juga mengunggah ucapan terima kasih untuk setiap orang yang telah mendukung dan membantunya, melalui sebuah video singkat yang ia upload di Instagram.

"Thank you so much, i love you all," tulis Augie Fantinus di jejaring media sosialnya pada (12/03/2019).

Baca Juga:
Pulang Umrah, Luna Maya Disorot karena Posting Foto Seksi

"Halo semuanya, i'am back terima kasih kepada teman-teman semuanya yang udah mention di Instagram Story dan juga komen juga di Instagram. Sorry gue nggak bisa bales satu-satu tapi gue baca juga. Terima kasih doanya terima kasih supportnya. Selama lima bulan ini gua ada di tahanan. Terima kasih juga buat temen-temen saudara yang dateng besuk gue jengukin gue di Polda maupun Rutan Salemba ataupun juga dateng ke sidang semuanya terima kasih," lanjut Augie.

Bahkan, Augie Fantinus terlihat menyesal dan minta maaf atas perilakunya yang dianggap telah merugikan orang lain. 

Augie Fantinus (Instagram/@augiefantinus)

"Gua minta maaf kalau ada perlakukan gue yang tidak baik. Mohon maaf juga pada orang yang bersangkutan. Ini buat pembelajaran kepada siapapun. Saatnya bisa berkarya kembali, saatnya bisa deket lagi bersama keluarga. Sekali lagi terima kasih. Tuhan memberkati," jelas Augie.

Baca Juga:
Kasusnya Mandek, Atalarik Syah Cemburu dengan Ahmad Dhani

Sontak saja, video singkat Augie Fantinus ini pun ramai dikomentari netizen.

"Yeaayy welcome home @augiefantinus nggak ada lu nggak ramee God Bless You bro," kata sebuah akun @anggy_umbara.

Baca Juga:
5 Potret Keluarga Kecil Kahiyang Ayu, Sedah Mirah yang Ekspresif Banget

"Alhamdulilah welcome back, jadikanlah cobaan yang kemarin dan anggaplah sebagai pelajaran untuk menjadi manusia yang lebih baik. Semoga semangat bikin video lagi," imbuh netizen lain @dikabend.

"Ditunggu one on onenya lagi bro," komentar netizen lain dari akun @ijbertualang.

Load More