Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai disindir soal jambak rambut Mak Lampir, Nikita Mirzani langsung naik darah. Tak berselang lama, Nikita Mirzani langsung memberikan klarifikasi. 

Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan langsung memberikan balasan yang menohok. Nikita mengancam akan membongkar aib kakak Aisyahrini, Syahrini

Danny Satriadi (Instagram @nyinyir_update)

Kemudian, Nikita langsung mengunggah potret seorang laki-laki dan wanita yang tengah berciuman. Namun belum diketahui secara pasti apakah sosok wanita tersebut merupakan Syahrini atau bukan. 

Baca Juga:
Ancam Akan Bongkar Aib Syahrini, Nikita Mirzani Sebar Foto Orang Ciuman

Ditengah isu yang semakin memanas ini Danny Satriadi, suami dari wanita yang mengatakan akan menjambak rambut mak lampir akhirnya memberikan klarifikasinya. Danny mengatakan bahwa yang dimaksud mak lampir oleh istrinya bukanlah Nikita Mirzani. 

"Halo teman teman, wah pagi ini heboh ya. DM saya heboh DM istri saya juga heboh. Ada apa ini. Sebenernya kita tuh kemarin lagi meeting. Kita lagi membahasa up coming our project sebenernya. Dan disitu istri aku menceritakan bahwa dia mempunyai pengalaman buruk tentang dia datang ke suatu toko kemudian dia tidak dilayani dengan baik terus istri saya kesel pengen jambak rambutnya," kata Danny Satriadi.

Apakah Danny Satriadi khawatir isu akan semakin memanas?

Baca Juga:
Terusik dengan Video Aisyahrani, Nikita Mirzani: Gue Bongkar Aib Lo!

Load More