Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Eddies Adelia (Suara.com/Ferry Noviandi)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Eddies Adelia. Ismail Djauhari, ayah Eddies Adelia meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Rupanya, Ismail yang berusia 78 tahun meninggal karena penyakit ginjal. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang kakak ipar Eddies Adelia, Mujiatna alias Juned.

"Sakit sudah tiga minggu. Selama tiga minggu di rumah sakit, di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Sebelumnya sempat di Rumah Sakit Medistra, terus dipindah," kata Juned, saat ditemui Suara.com di rumah duka, Jumat (15/3/2019).

Baca Juga:
Diisukan Nikah Bulan April, 5 Fakta Anggia Chan Pacar Baru Vicky Prasetyo

Eddies Adelia bersama almarhum ayahnya, Ismail Djauhari. (Instagram)

Sebelum dirawat di rumah sakit, Ismail memang sudah sering berobat dan sempat operasi prostat.

"Bapak gagal ginjal, sama faktor usia. Bapak sudah 78 tahun. Jadi sebelum dirawat memang rutin ke rumah sakit buat cek. Bapak juga pernah operasi prostat," jelas Juned.

Menurut Juned, selama sang ayah dirawat, Eddies Adelia selalu setia menemani. Ia pun tahu kalau adik iparnya itu sangat terpukul dengan kepergian sang ayah.

Baca Juga:
Duh, Adipati Dolken Mengaku Grogi Jadi Kasino di Warkop DKI Reborn Part 3

"Eddies di rumah sakit. Dia menemani di sana, selama di rumah sakit. Jadi setiap ada aktivitas dia pulang ke rumah sakit. Pindah rumah ke rumah sakit," kata Juned.

Eddies Adelia (Suara.com/Ferry Noviandi)

Rencananya, jenazah Ismail Djauhari akan dimakamkan Sabtu (16/3/2019) pagi ini di TPU Kampung Kemang, Jatiwaringin, Bekasi.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Eddies Adelia Meninggal Dunia

Load More